Camat Pangkalbalam Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian TNI-AL Babel

Terima kasih sudah peduli, apalagi menghadapi lebaran kurban dengan kondisi ekonomi yang begini, dan biaya hidup cukup tinggi

Camat Pangkalbalam Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian TNI-AL Babel
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Danlanal Kepulauan Babel, Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto saat menyerahkan secara simbolis hewan kurban dan sembako pada perwakilan Masjid dan masyarakat di Pos TNI-AL Pangkalbalam Pangkalpinang, Selasa (22/8/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Camat Pangkalbalam Pangkalpinang, Suwito mengakui sangat berterima kasih kepada TNI-AL Kepulauan Babel yang telah memberikan sumbangan hewan kurban serta sembako kepada warganya.

Memang Komandan TNI-AL Kepulauan Babel, Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto melakukan penyerahan langsung hewan kurban dan sembako kepada Masjid Jami Al Ihsan dan Masjid Baitul Musholla serta masyarakat Lontong Pancur Pangkalbalam Pangkalpinang di Pos TNI-AL Pangkalbalam, Selasa (22/8/2017) siang.

"Terima kasih sudah peduli, apalagi menghadapi lebaran kurban dengan kondisi ekonomi yang begini, dan biaya hidup cukup tinggi pada warga di kawasan pesisir, semoga ada perhatian lebih jauh lagi," katanya.

Ia menambahkan bahwa di Kecamatan Pangkalbalam memiliki lima kelurahan dengan empat kelurahan diantaranya berada di kawasan pesisir.

"Memang ada dua kelurahan yang sedikit ekonomi lumayan di bawah, apalagi sebagai nelayan kegiatannya tidak penuh karena musim terus berganti, ini yang harus kita pikirkan bersama, mungkin dengan adanya kegiatan ini ada kebersamaan dalam perayaan Idul Adha nanti," tambahnya.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help