MHI School Buka Kelas TK dan SD Bertaraf Internasional di Pangkalpinang

Untuk tahap awal sekolah ini akan membuka kelas untuk Taman Kanak-kanak (TK) A dan SD kelas satu

MHI School Buka Kelas TK dan SD Bertaraf Internasional di Pangkalpinang
Ist
Tim seleksi guru dari Filandia didatangkan untuk menseleksi guru yang akan mengajar di Mutiara Harapan Islamic School Pangkalpinang, di Hotel Soll Marina Bangka, Senin (21/8/2017). 

BANGKAPOS.COM -- Setiap orang tua menginginkan anaknya tumbuh dan berkembang sebagai seorang anak yang pintar dan cerdas. Memang tak semua anak terlahir dengan kelebihan atau bakat luar biasa.

Membuat anak menjadi seorang yang cerdas tidak bisa dilakukan hanya dalam sekali waktu saja.

Dibutuhkan kepedulian serta kesabaran dari orang tua untuk membuat anaknya mencapai perkembangan otak yang baik.

Sebagai orang tua yang menginginkan kebaikan bagi anaknya, tak ada salahnya mencarikan tempat pendidikan yang bisa memberikan stimulan positif terhadap perkembangan kecerdasan anak.

Sebagai lembaga pendidikan yang telah berdiri sejak tahun 2005, Mutiara Harapan Islamic School sangat berpengalaman dalam mendidik anak untuk menjadi cerdas, dan sekolah ini sangat memperhatikan perkembangan kecerdasa anak.

Bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitar, untuk mendapatkan layanan pendidikan berkualitas dari Mutiara Harapan Islamic School tidak perlu lagi harus ke Jakarta.

Pasalnya mulai tahun ajaran 2018/2019 nanti, sekolah yang sudah menjadi sekolah SPK sejak tahun 2014 tersebut akan hadir di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk tahap awal sekolah ini akan membuka kelas untuk Taman Kanak-kanak (TK) A dan SD kelas satu. Dalam proses belajar dan mengajar nanti, sekolah ini akan memadukan pendidikan berdasarkan nilai-nelai keislaman .

“Dalam era globalisasi ini kita harus menyiapkan siswa untuk mampu bersaing dan berkompetisi dalam segala ini. Untuk itu kita menghadirkan sekolah ini, karena kita telah berhasil mengadopsi dan menjalankan dengan seimbang pembelajaran Agama Islam dengan kurikulum Cambridge, dengan tetap berpedoman pada Kurikulum Nasional (K 13). Kita yakin paduan kurikulum ini akan mampu menumbuh kembangkan kecerdasan intelektual dan spiritual anak-anak didik kita,” ujar Reynalda Madjid, Owner MHI School, Selasa (22/8/2017).

Sebagai bagian terpenting dari berdirinya sebuah sekolah, kata Reynalada, maka proses rekruitmen guru sudah mulai dilaksanakan di Kota Pangkal Pinang dengan menghadirkan tim seleksi sekaliber International dari Finlandia.

Alasan menghadirkan tim seleksi internasional tersebut, karena sekolah yang akan dibangun nantinya juga adalah sebuah sekolah bertaraf International. Seleksi guru telah dilakukan di Hotel Soll Marina Bangka, Senin (21/8/2017).

“Sudah waktunya kita mengembangkan sekolah dengan standard internasional di Kota Pangkalpinang. Kita berharap kehadiran sekolah ini nantinya akan mampu menyumbangkan generasi yang cerdas dan berakhlak di Pangkalpinang dan Babel secara luas,” tukas Reynalda. (*)


Penulis: Dody
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help