Sahabat Duta Runner Up Lomba Karnaval Kategori Ormas/parpol

Penggemar Radio Duta Muntok, biasa disapa Sahabat Duta, menyabet juara ke 2, lomba karnaval Jalan Kaki HUT RI yang ke -72

Sahabat Duta Runner Up Lomba Karnaval Kategori Ormas/parpol
ist
sahabat duta menyerahkan cinderamata kepada Bupati dan Wakil Bupati Parhan-Markus 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penggemar Radio Duta Muntok, biasa disapa Sahabat Duta, menyabet juara ke 2, lomba karnaval Jalan Kaki HUT RI yang ke -72 di Muntok Kabupaten Bangka Barat, pada Senin ( 21/08/17 ).

Mengusung tema " Dengan Semangat HUT RI Ke- 72 Kita Jalin Persatuan Dan Kesatuan Warga Menuju Bangka Barat Hebat 2021" sahabat duta menjadi runner up dibawah Karang Taruna Air Belo yang menjadi jawara kategori Ormas/parpol tersebut.

Ketua tim Karnaval Radio Duta Tom Hery mengatakan tema tersebut dimaksudkan sebagai motivasi untuk menjalin silaturahmi yang solid antar sesama penggemar Radio Duta dan juga dengan masyarakat Bangka Barat.

" Niat kami ikut karnaval ini selain menjalin silaturahmi dengan sesama Sahabat Duta sekaligus masyarakat Bangka Barat, juga sebagai wujud partisipasi untuk meramaikan karnaval, sekaligus memperkenalkan Sahabat Duta kepada masyarakat," jelas Tom Hery, kepada bangkapos.com, Selasa (22/8/2017)

Pada kesempatan itu, sahabat duta memberikan cinderamata kepada Bupati H. Parhan Ali dan Wakil Bupati Bangka Barat Markus, berupa miniatur Vinyl Player hasil buatan tangan Sahabat Duta.

" Itu semua buatan tangan dengan memanfaatkan barang - barang bekas. Persiapannya memang dari jauh - jauh hari," ungkap pembawa acara karaoke di Radio Duta tersebut.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved