Tidak Terbukti Memfitnah, Istri Mario Teguh: Kita Tuh Tahan Banting

Kasus antar anak dan ayah antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh dinyatakan SP-3 oleh pihak kepolisian.

Tidak Terbukti Memfitnah, Istri Mario Teguh: Kita Tuh Tahan Banting
Instagram Mario Teguh
Mario Teguh dan istrinya Linna 

BANGKAPOS.COM-- Kasus antar anak dan ayah antara Ario Kiswinar dengan Mario Teguh dinyatakan SP-3 oleh pihak kepolisian.

Polisi berangapan tidak cukup bukti untuk melanjutkan kasus tersebut.

Keputusan tersebut sesuai dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia - Polda Metro Jaya, Direktorat Reserse Umum dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/ Dit Reskrimum pada 5 Oktober 2016.

"Setelah melakukan gelar perkara penyidik memutuskan menghentikan penyidikan kasus itu karena tidak cukup bukti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Mario Teguh berserta keluarga merasa bersyukur karena kasus dengan mantan istrinya Aryani Kiswinar dinyatakan gugur oleh kepolisian.

"Karena laporan polisi dan tuduhannya kepada saya telah dihentikan oleh polisi, atau gugur karena tidak cukup bukti, maka yang dituduhkan oleh Aryani dan Saudara Kiswinar gugur; yang berarti saya tidak memfitnah dan tidak mencemarkan nama baik," tegas Mario Teguh.

Dengan berakhirnya kasus tersebut Mario Teguh merasa bersyukur karena ia tidak seperti yang dituduhkan oleh mantan istri dan anaknya Aryani dan Ario Kiswinar.

Ia merasa sangat bahagia dan kedepannya dapat lebih fokus dalam membahagiakan keluarganya.

"Ya kami solid sekali. Sekarang kami tahu sahabat yang sudah 12 tahun, begitu dengar isu, langsung pergi. Orang yang tidak kami kenal sebelumnya, justru datang dan dukung," ungkap Mario Teguh.

Hal yang sama juga disampaikan oleh istri Mario Teguh yang sekarang Linna Teguh, "Kami jadi lebih paham kalau kita tuh tahan banting. Kalau tidak diuji gini kan kita tidak tau seberapa kekuatan kita."

"Kita juga tau bahwa anak2 kita kuat. Tidak bercerai berai," ungkap Linna, saat syukuran kemenangan kasus mereka.

Diketahui konflik Aryani Sunarto dengan Mario Teguh berawal dari perkataan Mario Teguh yang membeberkan dugaan bahwa Kiswinar adalah anak dari hubungan gerlap Aryani Soenarto mantan istri Mario dengan laki-laki Mr. X.

Tidak terima dengan hal itu, Ario Kiswinar dan Ibunya Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada tanggal 5 Oktober 2017 lalu. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help