BangkaPos/

Pilwabup Bateng, PKS Babel Usulkan Nama Azwari Helmi dan Yulianto Satin

Namun pada diskusi lanjut di tingkat provinsi muncul dua nama yaitu Azwari Helmi dan Yulianto Satin.

Pilwabup Bateng, PKS Babel Usulkan Nama Azwari Helmi dan Yulianto Satin
IST
Rio Setyadi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD PKS Bangka Tengah telah merekomendasikan nama untuk diusulkan menjadi bakal calon Wakil Bupati Bangka Tengah dari PKS, yaitu Azwari Helmi.

Namun pada diskusi lanjut di tingkat provinsi muncul dua nama yaitu Azwari Helmi dan Yulianto Satin.

Maka kedua nama ini akan diusulkan ke DPP untuk dibuatkan SK, karena parpol pengusung hanya mengirimkan satu nama, maka kami serahkan ke DPP berikut
pertimbangan masing masing kandidat.

"Kami jamin proses ini tak akan memakan waktu yang lama, karena sudah jauh-jauh hari kami sampaikan ke DPP PKS perkembangan di lapangan," kata Sekretaris DPW PKS Bangka Belitung, Rio Setiady, Selasa (23/8/2017).

Ia mengatakan pengusulan itu berdasarkan aspirasi dari kader dan melihat rekam jejak bakal calon yang akan diusung, "dan kami sepakat Azwari Helmi dan Yulianto Satin adalah yang terbaik dari yang ada," katanya.

Pihaknya berharap proses pemilihan wakil bupati ini bisa berjalan baik dan tanpa intervensi dari pihak manapun, karena kedudukan seluruh parpol pengusung adalah setara tak ada yang merasa lebih tinggi.

"Semoga Bangka Tengah dapat memiliki wakil bupati yang siap bekerjasama dengan Bupati dan kerjasama yang produktif ini dapat menyejahterakan masyarakat Bangka Tengah," ujarnya.

Seperti diketahui Azwari Helmi adalah politisi PPP yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Babel. Sedangkan Yulianto Satin adalah politisi Partai Demokrat.

Penulis: teddymalaka
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help