Polda Kepulauan Babel Terima 31 Motor dari Bank BRI

Bantuan senilai Rp 421.011.000 tersebut diserahkan langsung oleh Edi Priyono Pimpinan BRI Wilayah Palembang dan diterima oleh Kapolda

Polda Kepulauan Babel Terima 31 Motor dari Bank BRI
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Anton Wahono bersama pimpinan Bank BRI mencoba motor bantuan CSR BRI untuk Polda Kepualaun Bangka Belitung Kamis (24/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bank BRI Wilayah Palembang menyerahkan sebanyak 31 unit motor bantuan kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (24/8/2017).

Bantuan senilai Rp 421.011.000 tersebut diserahkan langsung oleh Edi Priyono Pimpinan BRI Wilayah Palembang dan diterima oleh Kapolda Brigjen (Pol) Anton Wahono.

Pada saat bersamaan juga dilakukan lounching Kartu BRI-Polri Promoter di Rupatam Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan kendaraan roda dua yang akan digunakan untuk operasional dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol Mustar Manurung, pejabat utama Polda Kepulauan Bangka Belitung, para kapolres dan pejabat BRI. Wilayah Palembang dan BRI Cabang di Bangka Belitung.

Usai menyerahkan 31 kendaraan roda dua yang bersumber dari CSR BRI juga diserahkan Kartu BRI-Polri Promoter.

Kartu BRI-Promoter ini terdiri dari tiga varian yakni kartu Brizi BRI-Polri Promoter, kartu debit BRI-Polri Promoter dan kartu kredit BRI-Promoter.

Brigjen (Pol) Anto Wahono berharap dengan diterbitkannya kartu BRI-Polri Promoter diharapkan akan saling mendukung kegiatan Polri dan BRI.

Kerjasama ini juga diharapkan tidak hannya sampai disini saja namun akan terus berlanjut.
Polda Kepulauan Bangka Belitung dan jajarannya juga akan selalu siapp memberikan pengamanan berbagai kegiatan BRI.

Pihak BRI juga tidak perlu segan jika membutuhkan pengaman mendadak.
Sebab untuk permasalah administrasi permintaan pengaman bisa menyusul.

"Silahkan telpon saja butuh pengamanan kapan saja kita siapp membantu soal administrasi kan bisa nyusul," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono

Usai penyerahan CSR berupa 31 unit Motor Roda 2 secara simbolis di Rupattama Polda Kepulauan Bangka Belitung dan lounchin kartu BRI-Polri Promoter juga dilakukan peninjauan bantuan,
Brgijen (Pol) Anton Wahono dan jajarannya beserta pimpinan Bank BRI sempat mencoba kendaraan roda dua bantuan yang terparkir di depan Biro Logistik Polda Kepulauan Bangka Belitung.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help