BangkaPos/

Baja Lapis Tahan Karat, Kuat dan Ringan dari BlueScope Hadir di Pangkalpinang

Vice President Retail BlueScop, Tirta mengatakan produk lapis baja dari BlueScop tingkat keamanannya cukup tinggi

Baja Lapis Tahan Karat, Kuat dan Ringan dari BlueScope Hadir di Pangkalpinang
bangkapos.com/hendra
Launching produk baja lapis dari PT NS BlueScope yang bekerjasama dengan PT Mega Metalindo Abadi di Hotel Aston, Bangka Tengah, Jumat (25/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan permintaan baja lapis, atau dikenal masyarakat dengan sebutan baja ringan, PT NS BlueScope Indonesia (BlueScope) ‎hadir di Pangkalpinang yang bekerjasama dengan PT Mega Metalindo Abadi (MMA). Jumat (25/8/2017).

Manager BlueScope, Tirto Prabowo mengatakan bahwa produk yang dihasilkan berupa atap, dinding, dan rangka atap berkualitas dibuat dengan teknologi tinggi. Produk ini tahan terhadap korosi dari perubahan cuaca yang lembab seperti di Bangka Belitung

Vice President Retail BlueScop, Tirta mengatakan produk lapis baja dari BlueScop tingkat keamanannya cukup tinggi, selain kuat dan ringan produk ini juga tahan terhadap berbagai cuaca.

"Kita memberikan jaminan untuk produk kita ini selama 10 tahun. Bahannya lebih ringan dari produk lainnya, tahan cuaca ekstrim sekalipun, kuat dan tahan terhadap korosi (karat)," kata Tirta.

Sementara itu, Direktur PT Mega Metalindo Abadi (MMA) Windra mengatakan saat ini produk dari baja lapis dari BlueScope sudah hadir di Bangka Belitung. Yakni dua toko di Pangkalpinang dan satu di Belitung Timur.

"Kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Produk yang kita tawarkan tidak hanya sekedar slogan saja, tapi memang sudah terbukti lebih kuat dari produk sejenis lainnya," ujar Windra.

Dia menambahkan bahwa produk baja lapis dari BlueScope ini sebenarnya sudah lama ada di Bangka Belitung. Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa produk tersebut dibuat oleh bluescope.

"Saat ini kita launching. Baru hari ini kita buka store baru, sebenarnya produk ini sudah ada cukup lama. Banyak yang kenal dengan sebutan baja ringan. Salahsatunya dari bluescope ini. Permintaan konsumen pun sudah sangat banyak ‎dan sejauh ini hampir tidak ada keluhan atau komplain dari konsumen," jelas Windra.

Penulis: Hendra
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help