BangkaPos/

DPRD Bateng Pertanyakan Mobil Innova Belum Dikembalikan Mantan Bupati

DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mempertanyakan kendaraan merek toyota innova yang dipakai mantan Bupati Bateng

DPRD Bateng Pertanyakan Mobil Innova Belum Dikembalikan Mantan Bupati
Bangkapos/evan saputra
Herman HM 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mempertanyakan kendaraan merek toyota innova yang dipakai mantan Bupati Bateng hingga saat ini belum dikembalikan, Jumat (25/8/2017).

Anggota DPRD Bateng, Herman HM mengatakan pihaknya sempat mempertanyakan mengenai keberadaan mobil tersebut ke Bagian Umum Pemkab Bateng.

Herman menceritakan menunculnya pertanyaan kemana mobil tersebut, karena Pemkab Bateng baru saja membeli mobil baru untuk bupati yaitu mobil mitsubishi pajero sport yang harganya berkisar Rp 700 juta.

"Kemarin waktu pembahasan dengan sekda saya tanya dengan sekda mengenai pembelian mobil 700 juta, itu anggara induk, itu mobil sudah dibeli, diperuntukannya untuk bupati sekarang, lalu saya tanya mobil yang dipakai pak Ibnu fortuner dimane ada di pool katanya, lalu saya tanya lagi mobil innova tipe q yang dipakai bupati kemana?," sebut Herman.

Anggota Komisi III ini mengatakan keterangan dari Pemkab Bateng bahwa mobil tersebut masih di pakai mantan Bupati.

"Katanya masih di pakai oleh bupati lama, kenapa belum dikembalikan, kok belum ditarik, kok lama bener prosesnya, padahal sudah lama dilantik, sementara kalau dia sudah tidak menjabatan bupati lagi seharusnya dipulangkan, secara itu harus dikembalikan, dulu zaman pak Patrianusa langsung diambil mobilnya," cetusnya.

Herman HM menegaskan mobil innova yang belum dikembalikan mantan Bupati Bateng untuk segera diproses Jumat (25/8/2017).

"Segera proses itu, alasannya di provinsi belum menganggarkan untuk mobil, tidak mungkin provinsi tidak bisa menganggarkan itu," cetusnya.

Herman mengatakan jika mobil tersebut tidak dikembalikan, Pemkab Bateng akan terus merental untuk tamu. Selain itu, pengaturan aset pun tidak jelas.

Halaman
12
Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help