BangkaPos/

Pengalaman Pertama Naik Grab di Pangkalpinang, Cepet Banget, Gak Sampai Satu Menit

Kabar gembira bagi masyarakat Bangka yang membutuhkan transportasi berbasis online seperti di kota besar kini sudah bisa menggunakan Grab Car.

Pengalaman Pertama Naik Grab di Pangkalpinang, Cepet Banget, Gak Sampai Satu Menit
Tech in Asia
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kabar gembira bagi masyarakat Bangka yang membutuhkan transportasi berbasis online seperti di kota besar, kini sudah bisa menggunakan Grab Car.

Grab Car atau taksi online ini mulai beroperasional baru sekitar satu minggu.

Karena berbasis online, pastinya konsumen akan dibuat mudah dalam pemesanan. Harganya pun pas! Tidak usah menawar.

Iin Sakinah mengutarakan pengalamannya pertama kali menggunakan layanan Grab cukup memuaskan.

Ia menuturkan aplikasi ini sama dengan aplikasi Grab Taksi di kota lainnya, bisa diunduh di ios atau android.

"Begitu dibuka, aplikasi ini langsung tahu posisi kita. Tinggal memasukkan drop-off, ke mana kita ingin diantar. Begitu lengkap drop-off nya, langsung kelihatan kisaran tarifnya berapa. Di aplikasi muncul tarifnya, yang pasti lebih mudah, kitanya langsung tahu berapa tarifnya. Posisi saya di Jalan A Yani Pangkalpinang menuju Pangkalan Baru, Jalan Manunggal, Desa Beluluk tertera Rp 30.000," ujarnya.

Lanjutnya, si aplikasi ini juga akan mencarikan driver untuk kita.

"Cepet banget, gak sampai satu menit langsung dapat, trus drivernya nelp kita, ternyata mobilnya sudah dekat meluncur ke lokasi kita berada. Oya, dalam aplikasi tersebut juga tertera nama sopir, nomor polisinya dan jenis mobil apa yang akan kita naiki, jadi rasanya aman," paparnya.

Berdasarkan informasi, Grab Car yang kini sudah beroperasi di Pulau Bangka sudah memiliki sekitar 80 mitra atau anggota dengan berbagai merek kendaraan.

Bangkapos.com sempat berbincang dengan salah seorang sopir Grab bernama Duta, ia menuturkan, keberadaan Grab Car di Bangka mendapat respon cukup baik oleh masyarakat yang membutuhkan sarana transportasi berbasis online.

"Cukup bagus responnya, tapi adalah yang suka iseng gitu, tapi itu biasa, dibawa santai aja," tuturnya seraya mengatakan Grab tidak hanya melayani dalam kota Pangkalpinang saja, akan tetapi siap melayani hingga luar kota.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help