BangkaPos/

Pidato Ketum DPP PPP Berapi-Api Siap Menangkan Pemilu 2019

Saatnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukan jati diri. Pemilu 2019 harus menjadi milik mereka.

Pidato Ketum DPP PPP Berapi-Api Siap Menangkan Pemilu 2019
bangkapos.com/Fery Laskari
Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir H Romahurmuziy MT, saat pidato di hadapan kader, tokoh dan simpatisan partai, Jumat (25/8/2017) di Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Saatnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukan jati diri. Pemilu 2019  harus menjadi milik mereka.

Untuk memenangkan hati rakyat, sejumlah langkah pun telah disiapkan oleh partai belambang Ka'bah itu.

Gelora kemenangan ini disuarakan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir H Romahurmuziy MT, saat pidato di  hadapan kader, tokoh dan simpatisan partai, Jumat (25/8/2017) di Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka,

Konflik yang terjadi di internal PPP selama ini kata Ketum, menjadi hikmah. Tokoh dan kader partai mendapat cobaan yang begitu berat.

"Kita dicoba
dengan konflik luar biasa dan kita bertahan. Maka saya yakin 2019 adalah waku dimana PPP menjadi pemenang Pemilu Tahun 2019," katanya.

Selama ini diakui Ketum, partai lain berhasil menjadi pemenang demokrasi. Namun kemenangan serupa, tidak akan terjadi.

"Saya selalu mengatakan 'kuning sudah, merah sudah, biru sudah'.  Maka sudah saatnya sekarang hijau (PPP) memimpin Republik Indonesia 2019 yang akan datang," katanya.

Pidato Ketum PPP yang begitu berapi-api disambut sorak meriah oleh tokoh, kader serta simpatisan yang hadir di acara
silahturahim, sekaligus pembukaan latihan kepemimpinan kader madya (LKKM) PPP di hotel itu. "Hidup PPP....hidup PPP..." sorak kemenangan iringi pidato orang nomor satu di partai ini.

Karena tidak ada yang tidak mungkin dalam partai politik. Kemenangan bagi partai ini bisa saja terjadi selama Yang Maha Kuasa menghendaki. "Allah SWT menyatakan, bahwa perumpamaan kalimah yang baik, perjuangan yang baik, berpartai politik di partai yang baik, maka akarnya jauh menghujam ke bumi," katanya.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help