Bangka City Hotel Rutin Tiap Tahun Gelar Donor Darah

Salah satu pendonor darah, Apri Azura (25) berpartisipasi mendonorkan darahnya pada donor darah bertema "Semangat Merah Putih Membantu Sesama"

Bangka City Hotel Rutin Tiap Tahun Gelar Donor Darah
bangkapos/Dhina
Bangka City Hotel menggelar donor darah "Semangat Merah Putih Membantu Sesama", Sabtu (26/8) di Bangka City Hotel. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Adhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Salah satu pendonor darah, Apri Azura (25) berpartisipasi mendonorkan darahnya pada donor darah bertema "Semangat Merah Putih Membantu Sesama", Sabtu (26/8) di Bangka City Hotel.

Pria yang sudah mendonorkan darah sebanyak kedua kali ini mengaku tergerak menyumbangkan darahnya mengingat stok darah di Kota Pangkalpinang masih kurang.

"Saya sering sakit kepala dan pusing, dengan donor darah rasanya berkurang. Alhamdulilah donor darah di sini (Bangka City Hotel) nyaman karena suasana tempatnya bagus," ujar Apri asal Petaling ini.

Bangka City Hotel menggelar donor darah sebagai salah satu kegiatan bakti sosial yang rutin digelar sekali dalam satu tahun.

Bangka City Hotel turut mengajak anggota Korem, Kodim, Lanal dan berbagai komunitas berpartisipasi dalam donor darah. Hadir pula penyanyi putera daerah Yendri alumni KDI yang membawakan tiga lagu dangut untuk menghibur puluhan pendonor darah yang hadir.

"Kami adakan donor darah ini sebagai kegiatan berbagi dan partisipatif mengingat stok darah di Pangkalpinang kurang. Selanjutnya kami ingin melakukan kerjasama dengan perusahaan agar mau ikut paritisipasi donor darah," ujar CEO Bangka City Hotel, Sumiati kepada bangkapos.com.

Bangka City Hotel turut membagikan 14 bingkisan berupa voucher kamar, voucher makan dari Seafood Eco Garden dan goodie bag dari BRI dan Kalbe Farma kepada pendonor darah yang beruntung.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help