BangkaPos/

ISSI Babel Gelar Rakerda, Siap Cetak Atlet Sepeda Berprestasi

Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengcab ISSI) se Bangka Belitung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda)

ISSI Babel Gelar Rakerda, Siap Cetak Atlet Sepeda Berprestasi
Istimewa
Pengurus Cabang ISSI se Bangka Belitung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) ISSI Babel, di Kantor Gubernur Bangka Belitung, Sabtu (26/8/2017). 

BANGKA, BANGKAPOS.COM --  Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengcab ISSI) se Bangka Belitung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (26/8/2018).

Rakerda yang mengusung tema “Tingkatkan Peran ISSI untuk Cetak Atlit Berprestasi” ini diikuti seluruh pengurus cabang kota dan kabupaten se Bangka Belitung. Para pengurus ISSI ini, selain membahas persiapan ISSI Babel mengikuti Porprov Babel 2018 mendatang, pada rakerda yang kedua ini juga dibahas berbagai program ISSI se Bangka Belitung.

Ketua Umum ISSI Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis meminta seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) se Bangka Belitung menyampaikan program masing-masing daerah.

Tujuannya untuk menyamakan persepsi dan koordinasi antar cabang se Bangka Belitung.

“Hari ini kita melaksanakan rakerda. Kita ingin mengevaluasi dan menyusun program kerja dan kesiapan atlet sepeda se Bangka Belitung, baik untuk menghadapi Porprov maupun untuk prestasi yang lebih tinggi lagi,” ujar Ferdiyan.

Khusus untuk cabang sepeda yang akan dilombakan pada Porprov Babel di Bangka Tengah 2018 mendatang, ISSI Babel perlu menyamakan aturan dan jenis lomba yang akan dipertandingkan. Untuk sementara ini, ada dua jenis lomba yang akan dipertandingkan, yakni Criterium dan XC.

Beberapa program yang dibahas lainnya, kata Ferdiyan, antara lain membahas pengajuan untuk comissier di Bangka Belitung. 

Dia berharap akhir dari rakerda ini nantinya, akan lahir rumusan-rumusan dan formula baru dalam membangun prestasi atlit sepeda dan  pembinaan atlet di daerah masing-masing.

“Kita ingin melalui rakerda ini akan dirumuskan program jitu untuk mencetak atlit sepeda Babel,” harap Ferdiyan. (doi)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help