Cara Jitu Ajari Anak Suka Menabung, Pegadaian Ajak Anak-anak Lomba Mewarnai

Membiasakan anak menabung penting ditanamkan sejak dini. Menabung juga tidak mesti harus berupa uang, tetapi juga

Cara Jitu Ajari Anak Suka Menabung, Pegadaian Ajak Anak-anak Lomba Mewarnai
Ist
Muchlis SE Pemimpin Cabang PT Pegadaian Pangkalpinang saat memberikan tropi dan uang tunai kepada para pemenang dalam lomba wewarnai tingkat SD, di BTC Pangkalpinang, Minggu (27/8/2017).

BANGKAPOS.COM -- Membiasakan anak menabung penting ditanamkan sejak dini. Menabung juga tidak mesti harus berupa uang, tetapi juga bisa berupa emas.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Cabang PT Pegadaian Persero Cabang Pangkalpinang Muchlis saat membuka acara lomba mewarnai di BTC Pangkalpinang, Minggu (27/8/2017).

"PT Pegadaian Persero selalu berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berinvestasi emas. Salah satu produk kita yang sudah berjalan adalah tabungan emas. Nah, lomba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak agar gemar menabung ", papar Muchlis.

Lomba mewarnai yang mengusung tema" Ayo Menabung Emas" ini diikuti sebanyak 160 anak mulai dari TK, SD, dan umum yang ada di Pangkalpinang.

"Tahun ini alhamdulillah jumlah peserta meningkat dari tahun sebelumnya. Ini berarti animo masyarakat juga meningkat," imbuh Muchlis.

Adapun pemenang lomba mewarnai diraih oleh Kea mewakili Sanggar Danis Pangkalpinang, juara II diraih oleh Neva, juara III diraih oleh Alfisha, harapan I Fikri, harapan II Deka, dan harapan III Sofie. Masing - masing pemenang mendapatkan uang tunai dan tabungan emas. (*)

Penulis: Dody
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved