HIMPAUDI Gelar Jalan Sehat, Guru Adalah Pelukis Masa Depan Bangsa

Himpunan PAUD Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Bangka mengelar kegiatan jalan sehat

HIMPAUDI Gelar Jalan Sehat, Guru Adalah Pelukis Masa Depan Bangsa
IST
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika melepas jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke XII yang diikuti ribuan peserta, Minggu (27/8/2017) di Hutan Wisata Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Himpunan PAUD Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Bangka mengelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke XII yang diikuti ribuan peserta, Minggu (27/8/2017) di Hutan Wisata Sungailiat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bangka H Tarmizi Saat yang diikuti seluruh peserta didik dan pendidik se Kabupaten Bangka, orang tua/wali murid, Bunda PAUD kabupaten, kecamatan dan kelurahan, PKK, GOW dam Dharma Wanita Kabupaten Bangka, serta, Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka serta peserta lainnya.

Ketua Panitia HUT HIMPAUDI KE XII Tahun 2017 Kamisah mengatakan HUT HIMPAUDI ini bertajuk bulan bakti untuk negeri.

Diakuinya beberapa persoalan bangsa menginspirasi untuk meneruskan Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gernas Manjur), Gerakan Pendidikan Keluarga, Gerakan PAUD berkualitas, mengingat guru adalah pelukis masa depan bangsa, guru adalah nyawanya, guru adalah penentunya.

"Oleh sebab itu mari kita gerakan satu hati, satu aksi, satu dedikasi bersama 400.000 guru PAUD non formal se Indonesia untuk melaksanakan HUT serentak HIMPAUDI ini serentak se Indonesia pada Minggu pagi tangal 27 Agustus 2017," jelas Kamisah.

Kegiatan jalan sehat HIMPAUDI ini langkah bersama menuju kesetaraan guru PAUD. Mereka yakin atas izin Allah melalui kebersamaan dan keteguhan hati bisa memperjuangkan kebaikan melalui pendidikan PAUD yang tetap menjaga cinta dan idealisme dalam kondisi apa pun akan datang masa depan dimana setiap guru mulia dan setara.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved