Tes CPNS 2017

Jangan Sampai Nggak Bisa Ikut Tes, 18.387 Calon Peserta Wajib Daftar Ulang

Bagi Kamu yang merasa sudah melakukan registrasi secara online, segeralah mengecek kembali informasi terbaru, karena ada ribuan

Jangan Sampai Nggak Bisa Ikut Tes, 18.387 Calon Peserta Wajib Daftar Ulang
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) tahun ini membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Pendaftaran dilakukan dengan sistem online mulai 1 sampai 31 Agustus 2017.

Bagi Kamu yang merasa sudah melakukan registrasi secara online, segeralah mengecek kembali informasi terbaru, karena ada ribuan calon peserta tes yang diwajibkan melakukan registrasi ulang, karena terjadi kesalahan data.

Situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, merilis ribuan nama peserta tes CPNS yang wajib melakukan registrasi ulang.

Pengumuman
Pengumuman (Ist)

Laman tersebut, terdapat informasi nama-nama calon peserta yang harus mengunggah kembali berkas persyaratan.

Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files).

Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut.

Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Demikian isi pengumuman tersebut.

Informasi ini diperoleh Serambinews.com dari salah seorang peserta tes CPNS, Zulkifli, warga Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, tadi malam.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help