Kapolres Hadiri Sunatan Massal GP Ansor Pangkalpinang‎

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar hadir langsung dalam kegiatan sunatan massal yang di \gelar Pengurus Cabang GP Ansor

Kapolres Hadiri Sunatan Massal GP Ansor Pangkalpinang‎
IST
SUNATAN MASSAL -- Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar saat menghadiri kegiatan sunatan massal yang di gelar oleh PC GP Ansor Pangkalpinang, Minggu (27/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar hadir langsung dalam kegiatan sunatan massal yang di \gelar Pengurus Cabang GP Ansor Pangkalpinang di sekretariatnya, Minggu (27/8/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan gratis ini juga sekaligus upaya menjalin sinergi bersama dalam mencegah tangkal paham radikalisme dan anti pancasila di wilayah hukumnya.

‎Sejumlah pengurus GP Ansor Pangkalpinang, diantaranya Sekretaris Zulfadli serta Ustad Iznudin Zien yang mewakili PWNU Kepulauan Babel melihat langsung sebanyak 52 anak-anak yang akan di khitan.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan agar kedepannya Kepolisian dapat terus bersinergi bersama elemen masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Pesannya‎ untuk bersama mencegah penyebaran paham radikalisme, juga untuk kegiatan sunatan massal ini bermanfaat bagi anak-anak yang mengikutinya," kata Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.‎

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga turut memberikan bingkisan serta santunan kepada anak-anak yang turut berpartisipasi.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved