BangkaPos/

Rinaldi Abdullah Nyatakan Maju Pilkada Pangkalpinang

"Proses penjaringan terus dilakukan, saya sejauh ini telah mempersiapkan diri," kata Rinaldi.

Rinaldi Abdullah Nyatakan Maju Pilkada Pangkalpinang
IST
Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang, Rinaldi Abdullah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Pangkalpinang perlu banyak yang harus dibenahi," kata Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang, Rinaldi Abdullah. Ia memastikan diri untuk maju di Pilkada Pangkalpinang 2018.

Demikian diungkapkan Rinaldi kepada bangkapos.com, Sabtu (27/8/2017). Ia merupakan satu di antara kader Partai NasDem yang diproyeksikan untuk maju di pilkada.

"Proses penjaringan terus dilakukan, saya sejauh ini telah mempersiapkan diri," kata Rinaldi.

Mantan anggota DPRD Pangkalpinang itu telah membentuk tim dari kelurahan. Ini menyiratkan jika dirinya serius.

"Saya sudah membentuk tim, habis Idul Adha saya akan lebih masif mengenalkan kepada masyarakat Pangkalpinang. Partai NasDem akan membuat komitmen yang lebih baik untuk masyarakat Pangkalpinang," ujarnya.

Rinaldi mengatakan sebetulnya sejumlah bakal kandidat maupun tim pemenangan bakal kandidat dari partai politik yang melobi dirinya.

"Beberapa sudah bicara dan ada pertemuan, mulai dari penawaran sebagai calon wali kota ataupun wakil. Saya tegaskan Partai NasDem mengedepankan kader untuk diusung," kata politisi yang disapa Didi tersebut.

Ia mengungkapkan Partai NasDem memiliki dua kursi DPRD Pangkalpinang. Butuh empat kursi untuk membentuk koalisi maju pilkada.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help