BangkaPos/

Tendangan Pinalti Messi Diblok Pacheco, Devortipo Tahan Imbang Barcelona

Hadiah penalti didapat setelah Gerard Pique dilanggar oleh Rodrigo Ely saat keduanya berduel

Tendangan Pinalti Messi Diblok Pacheco, Devortipo Tahan Imbang Barcelona
ANDER GILLENEA/AFP
Sergi Roberto (kiri) berduel dengan pemain Deportivo Alaves, Wakaso Mubarak, dalam laga kedua tim pada Sabtu (26/8/2017). 

BANGKAPOS.COM - Depotivo Alaves dan FC Barcelona bermain imbang di babak pertama saat kedua tim berhadapan dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (26/8/2017).

Tidak ada gol yang mampu dicetak kedua tim dalam laga yang digelar di Stadion Mendizorrotza itu.

Baru delapan menit laga berjalan, Lionel Messi mendapat kesempatan melepas tembakan, namun bola hanya berakhir di pelukan kiper Alaves, Fernando Pacheco Flores.

Alaves membuat kejutan empat menit berselang saat Ibai Gomez mampu merangsek ke dalam kotak penalti Barcelona sambil menggiring bola.

Barcelona kembali melanjutkan serangan, tercatat hingga menit ke-20 La Blaugrana tiga kali melakukan tusukan yang seluruhnya berakhir buntu.

Meski mendominasi penguasaan bola, serangan-serangan yang dibangun Barcelona melalui umpan-umpan pendek terhalang oleh pertahanan rapat Alaves.

Meski ditekan, Alaves mampu kembali mengejutkan Barcelona pada menit ke-31 saat Sobrino berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Ter Stegen dengan sigap mampu memblok bola sepakan Sobrino.

Memaski menit ke-38, peluang emas didapat Barcelona saat wasit memberi hadiah penalti.

Hadiah penalti didapat setelah Gerard Pique dilanggar oleh Rodrigo Ely saat keduanya berduel memperebutkan bola sepak pojok yang dilepaskan Messi.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help