Inilah Pemenang Pawai, Karnaval, Drumband dan Lomba Kebersihan di Kabupaten Bangka 2017

para pemenang untuk dapat hadir pada Penutupan HUT ke-72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (29/8/17)

Inilah Pemenang Pawai, Karnaval, Drumband dan Lomba Kebersihan di Kabupaten Bangka 2017
bangkapos.com/Edwardi
Sepeda hias bertemakan lebah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bangka telah berakhir.

Berbagai kegiatan yang sifatnya resmi dan juga kegembiraan telah dilaksanakan mulai dari upacara, ziarah dan lainnya. Untuk kegiatan Pawai Indah, Karnaval, Drumband dan Lomba Kebersian telah diketahui para pemenangnya.

Menurut Koordinator kegiatan pawai indah, dan karnaval, Zuri Aprizal, pemenang untuk pawai ini telah ditentukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bangka Nomor 188.45/1185/II/2017 tentang Penetapan Pemenang Lomba HUT Kemerdekaan RI-Ke-72 Kegiatan Peningkatan Kessadaran Masyarakat Akan Nilai-nilai Luhur Budaya Bangsa Kabupaten Bangka Tahun 2017.

Dan para pemenang untuk dapat hadir pada Penutupan HUT ke-72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (29/8/17) malam pukul 19.30 di THR Batin Tikal Sungailiat Kabupaten Bangka.

Berikut ini daftar juara pawai indah, karnaval, drumband dan lomba kebersihan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bangka melalui rilis Pemkab Bangka :

1. Pawai Indah
A. Tingkat Polisi Cilik
Juara pertama Polisi Cilik Polres Bangka, kedua SDN 13 Sungailiat

B. Tingkat SD/MI
1. Putera

Juara pertama SDN 25 Sungailiat, kedua SDN 10 Sungailiat, ketiga SDN 1 Merawang, juara harapan pertama SDN 2 Sungailiat, harapan kedua SDN 3 Pemali dan harapan ketiga SD Muhammadiyah Sungailiat

2. Puteri
Juara pertama SDN 1 Merawang, kedua SDN 2 Sungailiat, ketiga SDN 10 Sungailiat, juara harapan pertama SDN 20 Sungailiat, harapan kedua M Nurul Falah Kimak, harapan ketiga SDN 3 Pemali

Halaman
1234
Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved