93 Mahasiswa STIE Pertiba Diyudisium

Sebanyak 93 orang mahasiswa STIE Pertiba Pangkalpinang jurusan Manajemen S1 dan S2 diyudisium.

93 Mahasiswa STIE Pertiba Diyudisium
Bangka Pos/Nordin
Yudisium mahasiswa STIE Pertiba Pangkalpinang, Sabtu (26/8). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Sebanyak 93 orang mahasiswa STIE Pertiba Pangkalpinang jurusan Manajemen S1 dan S2 diyudisium, Sabtu (26/8).

Ketua STIE Pertiba Wargianto mengatakan, selama dua tahun terakhir kepercayaan masyarakat terhadap kampus ini bertambah. Salah satu faktor pendukungnya adalah alumni.

Mereka merupakan gambaran kampus ini di masyarakat. Diharapkan para alumni menjaga almamaternya dan terus memberikan yang terbaik terhadap lingkungannya.

"Kami banyak berterimakasih kepada para alumni dan mahasiswa. Mereka membantu kampus ini terus maju dan berkembang," ucap Wargianto.

Dia melanjutkan, saat ini yang menjadi perhatiannya adalah karya dosen. Karena hal ini sangat penting. Mereka belum terbiasa dengan karya ilmiah populer seperti di luar negeri.

Selain itu kurangnya kerjasama dengan pihak luar negeri. Setahun terakhir baru satu, yaitu Yunani.

"Kami sedang berusaha dan mudah-mudahan usaha ini terus berjalan juga konsisten untuk mendapatkan hasil yang baik," ujarnya.

Sementara Ketua Yayasan Pertiba, Abdullah Mahdi mengatakan, kampus ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bangka.

Dulu, pihaknya pertama kali mempromosikannya di Muntok Bangka Barat. Masyarakatpun cukup antusias menyambutnya.

"Sekarang sudah cukup banyak alumni dari STIE Pertiba ini. Mereka juga sudah menyebar dengan berbagai profesi dan keahlian," sebutnya.

Abdullah Mahdi berharap para alumni bisa mengangkat derajat kampus sekaligus juga memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat. (ADV/n7)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved