BangkaPos/

Johan Riduan Hasan Terpilih Jadi Ketua GIPI Babel

Kepengurusan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bangka Belitung, yang dipegang Johan Riduan Hasan secara resmi dikukuhkan di Ballroom Soll

Johan Riduan Hasan Terpilih Jadi Ketua GIPI Babel
bangkapos/Agus N
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat menyerahkan pataka GIPI Babel kepada Djohan Riduan Hasan ( agus nuryadhyn) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepengurusan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bangka Belitung, yang dipegang Johan Riduan Hasan secara resmi dikukuhkan di Ballroom Soll Marina Bangka, Senin (28/8/2017) malam.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP GIPI Didien Junaedy, turut dihadiri Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kepala Dinas Pariwisata Babel A Rivai, Bahar Buasan, Akhmad Elvian, Johnnie Sugiarto, Bambang Patijaya serta pengurus asosiasi kepariwisataan di Babel.

Ketua Umum DPP GIPI Didien mengatakan, GIPI bukan usaha operasional, dan ini berbeda dengan asosiasi kepariwisataan. Untuk itu keberadaannya kedepan nanti diharapkan bisa mendukung program pusat. khususnya pengembangan kepariwisataan di Bangka Belitung.

"GIPI harus menjadi pemersatu. Tujuan utamanya untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata lokal, termasuk selalu berkoordinasi dengan pusat dalam rangka mendukung setiap program pemerintah," terang Didien.

Sementara itu Erzaldi  sangat bersyukur dengan terbentuknya GIPI Babel.

"Ini menjadi berkah bagi Babel, karena bisa bekerjasama untuk memajukan pariwisata," ujarnya.

Ketua DPD GIPI Babel Johan Riduan Hasan berjanji, dalam waktu dekat ini akan menggelar Bangka Belitung Food Festival.

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help