Jelang Idul Adha, Harga Sembako di Sungailiat Masih Stabil

Untuk harga beras menurut Ayi penjual sembako di Pasar Kite Sungailiat sempat naik tetapi beberapa hari ini justru kembali menurun

Jelang Idul Adha,  Harga Sembako di Sungailiat Masih Stabil
Bangkapos/Nurhayati
Pedagang sembako di Pasar Kite Sungailiat. (nurhayati/bangkapos.com) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2017 harga sembako berdasarkan informasi dari para pedagang di Pasar Sungailiat saat ini masih stabil.

Untuk harga beras menurut Ayi penjual sembako di Pasar Kite Sungailiat sempat naik tetapi beberapa hari ini justru kembali menurun.

Untuk harga beras kemasan lima kilogram sebelumnya Rp 55.000 naik menjadi Rp 57.000 tetapi saat ini sudah turun kembali.

"Harga masih normal. Beras sempat naik sebentar tapi ni lah turun lagi. Kurang lebih dua minggulah beras sempat naik," ungkap Ayi kepada bangkapos.com, Selasa (29/8/2017) di Pasar Kite Sungailiat.

Ia kurang mengetahui pasti mengapa harga beras sempat naik kemudian turun kembali karena mereka berdasarkan harga dari pihak disributor.

Namun beberapa beras kemasan seperti merek KTJ dam Sendok menurutnya hibgga saat ini stoknya habis dan belum datang dari pihak distributor. "Satu mingguan ni lah lum datang barangnya," ungkap Ayi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved