BangkaPos/

Zaki Bangga dengan Kekompakan PAN

Tak sekedar itu bahkan ia pun pribadi menilai jika PAN Kota Pangkalpinang terkesan ada rasa kekompakan.

Zaki Bangga dengan Kekompakan PAN
bangkapos.com/Ryan A Prakasa
Zaki Yamani 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Zaki Yamani, satu diantara 6 (enam) bakal calon (balon) yang mengikuti kegiatan fit & profer test (uji kecakapan) yang digelar di hotel Puri 56, Kota Pangkalpinang oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pangkalpinang, Selasa (29/8/2017) mengaku sangat bangga bahkan dirinya memberikan apresiasi positif terahadap parpol tersebut (PAN).

"Yang pertama saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya apa yang telah dilakukan oleh PAN Kota Pangkalpinang hari ini," kata Zaki ditemui usai mengikuti fit & profer test yang digelar di hotel Puri 56, Kota Pangkalpinang, Selasa (29/8/2017) sore.

Tak sekedar itu bahkan ia pun pribadi menilai jika PAN Kota Pangkalpinang terkesan ada rasa kekompakan.

"Kalau saya perhatikan di partai ini (PAN--red) gimana ya ada kesan orang-orangnya memiliki rasa kekompakannya yang begitu tinggi beda dengan partai-partai lainnya. Jadi saya pribadi merasa bangga dengan PAN," terang politisi asal partai Demokrat yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

Bahkan sepengetahuanya jika PAN Kota Pangkalpinang menurut ia satu-satunya yang menggelar fit & profer test (uji kecakapan) bagi para balon wako maupun wawako Pangkalpinang yang bakal mengikuti pilkada Kota Pangkalpinang 2018 mendatang.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help