BangkaPos/

TK Theresia I Bagikan Bingkisan Idul Adha untuk Siswa Muslim

TK Theresia I Pangkalpinang membagikan bingkisan Idul Adha kepada para siswa yang beragama Islam, Rabu (30/8) di pendopo kelas TK Theresia.

TK Theresia I Bagikan Bingkisan Idul Adha untuk Siswa Muslim
Bangka Pos/Respi Leba
Kepala sekolah dan guru serta pengurus komite menyerahkan bingkisan Idul Adha untuk siswa muslim, Rabu (30/8) di TK Theresia I. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA--TK Theresia I Pangkalpinang membagikan bingkisan Idul Adha kepada para siswa yang beragama Islam, Rabu (30/8) di pendopo kelas TK Theresia.

Kepala Sekolah, Sr Yulia menjelaskan bahwa bingkisan Idul Adha merupakan bentuk solidaritas seluruh keluarga besar TK Theresia untuk para murid yang akan merayakan Idul Adha.

"Bingkisan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita. Jangan dilihat isinya tetapi ketulusan dan rasa solidaritas dari seluruh guru-guru dan orang tua murid dan semua keluarga besar TK Theresia," ungkap Sr Yulia.

Lebih lanjut Sr Yulia mengungkapkan bahwa pihak sekolah setiap tahun memiliki program merayakan hari besar keagamaan.

"Ada program Natal dan Paskah bersama, Imlek, Idul Fitri. Kita sejak dini membantu menanamkan sikap toleransi dan saling menghargai," ungkap Sr Yulia.

Sr Yulia mengatasnamakan seluruh keluarga besar TK Theresia I mengucapkan selamat merayakan Idul Adha kepada orang tua murid yang merayakan.

Ketua Komite TK Theresia I, Respi menegaskan bahwa semua orang tua murid dan guru serta karyawan merupakan satu keluarga besar.

"Mari kita terus membangun rasa persaudaraan, toleransi dan sikap saling menghargai di lingkungan TK Theresia," harapnya.

Penulis: respisiusleba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help