BangkaPos/

Angel Di Maria Minta Unai Emery Melepasnya ke Barcelona

Angel Di Maria dikabarkan meminta pelatih PSG, Unai Emery, melepasnya ke FC Barcelona

Angel Di Maria Minta Unai Emery Melepasnya ke Barcelona
CHRISTOPHE SIMON/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017). 

BANGKAPOS.COM, SPANYOL - Angel Di Maria dikabarkan meminta pelatih PSG, Unai Emery, melepasnya ke FC Barcelona jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Dilansir Bolasport.com dari situs Sport, gelandang klub elite yang berbasis di Paris itu sudah memutuskan ingin bergabung dengan Lionel Messi di Blaugrana.

Secara kebetulan, Di Maria menjadi salah satu alternatif pemain incaran Barcelona seandainya mereka gagal mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

 

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, sudah memastikan bahwa timnya akan merekrut dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Situs yang sama menyebutkan bahwa Barcelona sudah tahu bahwa Di Maria juga ingin bergabung. Masalahnya, proses negosiasi antara Barcelona dan PSG tidak akan mudah.

Relasi kedua klub tersebut memburuk menyusul alotnya proses kepindahan Neymar Jr dari Barcelona ke PSG bulan lalu.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Angel Di Maria Paksa PSG Melepasnya ke FC Barcelona

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help