BangkaPos/

Asyiknya Keliling Kota Bersama Komunitas Honda Scoopy

Komunitas sepeda motor Honda Scoopy mengikuti kegiatan Rolling City Pangkalpinang bertajuk Scoopy Trendsetter Day.

Asyiknya Keliling Kota Bersama Komunitas Honda Scoopy
Istimewa
Anggota Komunitas Honda Scoopy 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komunitas sepeda motor Honda Scoopy mengikuti kegiatan keliling kota Pangkalpinang bertajuk Scoopy Trendsetter Day.

Sebelum keliling kota, para rider dari komunitas motor Scubang (Scoopy Bangka Club), BSC (Bangka Scoopy Club), MPC (Matic Pangkalpinang Club), Perbak, FBI, Ranting Merah, Gawe_gile, Vespa, Standup berkumpul di Kantor Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa.

Pihak PT Asia Surya Perkasa dalam rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com, Kamis (31/8/2017) menyatakan personil Satlantas Polres Pangkalpinang dilibatkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Para rider finish di Kedai 8 Pangkalpinang untuk mengikuti agenda berikutnya.

Disana para rider sudah dinanti oleh komunitas lainnya seperti Perbak (komunitas pencinta reptil), Ranting Merah (komunitas pecinta alam), FBI (komunitas fotographer) dan semakin seru dengan kedatangan Big Noen dan crew Gawe_Gile yakni Munir, Iqbal dan kawan-kawan.

Para rider disuguhi live music perform dari Rhythms Acoustic dan snack dari Honda.

Anggota komunitas dari berbagai macam hobi berbeda saling melakukan sharing terkait komunitas masing-masing. Suasana semakin menarik dengan adnya penampilan dari Gawe_Gile dkk.

Selain itu Honda juga mengadakan perlombaan modifikasi motor Scoopy.

Pihak PT Asia Surya Perkasa mengharapkan kegiatan ini sebagai tahapan awal serta wadah bagi komunitas sebagai tempat para anggota berkumpul dan berbagi. (*)

 
 

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help