Mahasiswa UBB Mulai Nabung Saham Sejak Muda

Kerjasama yang dilakukan oleh UBB dan BEI tentunya dengan harapan supaya para mahasiswa UBB mendapatkan edukasi mengenai pasar modal.

Mahasiswa UBB Mulai Nabung Saham Sejak Muda
Istimewa

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bursa Efek Indonesia (BEI) KP Pangkalpinang hadir memberikan dorongan kepada masyarakat Bangka Belitung untuk mengenal lebih dalam mengenai investasi di pasar modal. 

BEI juga telah banyak melakukan edukasi ke berbagai kalangan, bukan hanya kalangan pekerja dan pengusaha namun ke berbagai kalangan telah dilakukan oleh BEI.

Mulai dari kalangan mahasiswa hingga kalangan masyarakat awam. Industri pasar modal Indonesia patut diperkenalkan sedini mungkin kepada masyarakat Indonesia.

Pemahaman masyarakat mengenai pasar modal sangat penting karena dengan berinvestasi khususnya berinvestasi di pasar modal merupakan kebijakan yang tepat dalam mengelola keuangan pribadi.

Dengan terus dilakukannya edukasi oleh BEI KP Pangkalpinang membuat pasar modal semakin dikenali oleh para masyarakat Bangka Belitung. Sehingga pemahaman masyarakat Bangka Belitung mengenai pasar modal yang minim manjadi semakin luas.

BEI KP Pangkalpinang telah melakukan kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung.

Kerjasama yang dilakukan oleh UBB dan BEI tentunya dengan harapan supaya para mahasiswa UBB mendapatkan edukasi mengenai pasar modal terutama mengenai investasi saham secara mendalam dan diharapkan dengan kerjasama tersebut bisa menjadi faktor yang dapat meningkatkan kualitas akademik mahasiswa Universitas Bangka Belitung.

bei
(Istimewa)

Pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 lagi-lagi BEI mengadakan edukasi kepada generasi muda mahasiswa UBB khususnya kepada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi yang berlokasi tepatnya di kampus Universitas Bangka Belitung.

Mahasiswa UBB diberikan edukasi saham langsung oleh Kepala Kantor PT. Bursa Efek Indonesia, Bapak Yoseph Kaburuan, M.B.A.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak tiga kelas manajemen fakultas ekonomi yang dengan antusias diikuti oleh para mahasiswa UBB yang merupakan calon-calon investor muda.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved