Di Negara-negara Ini Umat Muslimnya Masih Tertindas

Kalau tidak bisa menggunakan uang atau tenaga kita bantu dengan doa sehingga hidup kita bisa bahagia dalam menjalani hidup ini

Di Negara-negara Ini Umat Muslimnya Masih Tertindas
IST
Bupati Bangka H Tarmizi Saat memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H melakukan salat Idul Adha di Masjid Al Mubarok Desa Penyamun 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Menjadi Khotib pada Salat Idul Adha 1438 Hijriah di Masjid Al Mubarok Desa Penyamun Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat meminta masyarakat Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka untuk mendoakan saudara-saudara dan umat muslim di belahan dunia yang lain, seperti di negara China, Palestina, Myanmar, India, Bosnia Herzegovina, dan lainya ang sampai sekarang ini hidupnya jauh dari kata bahagia, dan selalu dimarginalkan serta menjadi minoritas yang tidak diinginkan.

"Seperti di Burma, umat muslimnya dianiaya, di China, tidak boleh menggunakan nama muslim, di India dimarginalkan, Palestina dan lainnya," ungkap Tarmizi melalui rilis Pemkab Bangka.

Diuraikan orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, sekarang ini kita sebagai umat muslim harus bersama dan saling membantu.

"Kalau tidak bisa menggunakan uang atau tenaga kita bantu dengan doa sehingga hidup kita bisa bahagia dalam menjalani hidup ini, dan bisa selesai masalahnya," katanya.

Selain itu juga lanjut bupati dalam membangun Kabupaten Bangka ini harus bersama-sama dan tidak bisa bupati sendiri.

"Harus saling bersama dan menjaga, seperti akademisi, pelaku usaha, masyarakat, pemerintah dan lainnya, sehingga terwujud kemajuan yang sejahtera dan juga aman," tukasnya.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help