Erzaldi Sebarkan 12 Ekor Sapi Kurban

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan memberikan bantuan sapi kurban sebanyak 12 ekor

Erzaldi Sebarkan 12 Ekor Sapi Kurban
bangkapos.com/dok
Ilustrasi Sapi kurban

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan memberikan bantuan sapi kurban sebanyak 12 ekor yang didistribusikan ke tiga kabupaten dan satu kota.

"Ada 12 sapi bantuan pak Gub pribadi, karena pemprov tidak menganggarkan tahun ini, sapi-sapi ini disebar ke kabupaten/kota dan sudah didistribusikan kamis kemarin," kata staf khusus Gubernur Babel bidang politik, Bambang Ari Satria, Jum'at (1/8).

Sapi-sapi ini umumnya disebarkan ke masjid-masjid. Ada tiga masjid di Bangka Tengah yakni di desa Kerantai, Pedindang, dan Baskara Bakti. Sedangkan di Kabupaten Bangka di Pondok Pesantren Darul Abror, desa Bukit Layang, dan di Pagarawan.

Bangka Barat sapi ini distribusikan dusun Buyan kelubi dan dusun Kebayan. Untuk
Pangkalpinang di masjid Al Mukarom Tuatunu, Masjid Baiturahman, dan pondok pesantren MAN IC Bangka Tengah.

"Memang banyak masyarakat yang mengajukan tapi kami prioritaskan yang daerah lebih membutuhkan, Bangka Selatan memang tidak karena sudah dapat bantuan sapi saat idul fitri lalu," tambah Bambang.

Pihaknya juga sudah mengimbau agar sapi kurban yang didistribusikan ini agar diserahkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

"Sapi banyak didistribusikan ke masjid, kami menghimbau agar sapi kurban bener-benar diterima yang berhak agar bisa merayakan kurban," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved