Meriahkan Momen Hari Idul Adha, Tirta Tapta Hadirkan Artis Ibukota Cantika Putri

Bagi masyarakat yang ingin mencari alternatif tempat rekreasi bagi keluarga, Pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali bisa menjadi pilihan menarik.

Meriahkan Momen Hari Idul Adha, Tirta Tapta Hadirkan Artis Ibukota Cantika Putri
ist
Cantika Putri

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bagi masyarakat yang ingin mencari alternatif tempat rekreasi bagi keluarga, Pemandian Air Panas Tirta Tapta Pemali bisa menjadi pilihan menarik.

Untuk memeriahkan momen Hari Raya Idul Adha 2017 ini, pihak manajemen Pemandian Air Panas Tirta Tapta menghadirkan artis Dandut Ibukota, Cantika Putri yang menghibur para pengunjung Minggu (3/9/2017) besok.

Menurut Operasional Tirta Tapta Pemali, Susilo Andi Sarjono, setiap bulan pihaknya selalu mengundang artis ibukota untuk menyemarakan Tirta Tapta Pemali.

"Kami akan menghadirkan Artis Dangdut Ibukota Cantika Putri pada tanggal 3 September nanti pada jam 13.00 WIB. Dia akan show sekitar dua jam. Show pertama dari jam 13.00 hingga 14.00 WIB istirahat sebentar kemudian tampil lagi dari jam 15.00 hingga jam 16.00 WIB," jelas Andi kepada bangkapos.com, Jumat (2/9/2017) di Pemandian Air PanasTirta Tapta Pemali.

Sebelumnya Artis Dangdut Ibukota Cantika Putri pernah tampil pada awal tahun 2017 yang mendapat animo tinggi dari pengunjung Pemandian Air Panas Pemali.

Bahkan pihak manajemen Tirta Tapta juga mengadakan game-game menarik dengan berbagai doorprize.

"Setiap week end kita selalu mengadakan game-game seru buat para pengunjung Tirta Tapta dengan berbagai doorprize menarik," kata Andi.

Bagi para pengunjung yang ingin datang ke tempat rekreasi keluarga ini tak perlu khawatir karena harga tiket tetap normal sebesar Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak.

Untuk itu bagi pengunjung selain bisa mandi sepuasnya di kolam air panas, di Tirta Tapta Pemali juga bisa menikmati beragam fasilitas hiburan lainnya seperti kebun binatang mini, sepeda air, pemancingan, hingga crocodile feeding show.

Diakui Andi saat liburan Hari Raya Idul Adha ini animo pengunjung tinggi karena long week end.

"Endingnya di Hari Minggu makanya kami undang artis Cantika Putri," kata Andi.

Pada momen Hari Raya Idul Adha ini juga Manajemen Tirta Tapta Pemali ikut menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor kambing di Desa Air Simpur Pemali.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help