Pendapatan Kabupaten Bangka Capai Rp 1 Triyun 163 Milyar

DPRD Kabupaten Bangka menerima dan menyetujuan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan

Pendapatan Kabupaten Bangka Capai Rp 1 Triyun 163 Milyar
IST
DPRD Kabupaten Bangka menerima dan menyetujuan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2017. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Kabupaten Bangka menerima dan menyetujuan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2017.

Persetujuan fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Bangka disampaikan melalui pendapat akhir fraksi terhadapan pengesahan RAPBD Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2017, Kamis (31/8) pada Rapat paripurna DPR Kabupaten Bangka di Sungailiat.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian S.Ip yang dhadiri 29 orang anggota dewan,sedangkan yang tidak hadir 6 orang anggota dewan sehingga rapat paripurna dapat dilanjutkan karena telah memenuhi korum

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian mengatakan, RAPBD Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2017 yang disampaikan Bupati Bangka pada tanggal 22 Agustus 2017 telah dibahas secara bersama - sama antara panitia anggaran DPRD dan tim anggaran Pemkab Bangka.

"Penyebab terjadinya prubahan APBD kabupaten Bangka tahun 2017 karena ketidaksesuaian proyeksi pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah yang harus dimasukkan pada tahun anggaran 2017 dengan dipedomani serta sesuai dengan KUA PPAS yag sudah disyahkan sebelumnya," kata Parulian melalui rilis Bagian Humas Setda Bangka..

Diharapkan Parulian dengan disyahkannya APBD Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2017 dapat dilaksanakan seluruh kegiatan sesuai dengan rencana dan tepat sasaran.
Sedangkan APBD Perubahan Kabupaten Bangka tahun 2017, diantaranya pendapatan daerah berjumlah Rp 1 triyun 163 milyar lebih dan Belanja Daerah Rp 1 triliyun 209 milyar lebih.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help