BangkaPos/

Idul Adha 1438 H

PT Timah Salurkan Hewan Kurban di Belitung

Momen hari raya Idul Adha, PT Timah (persero) Tbk kembali memperlihatkan komitmen serius untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat Belitung Timur.

PT Timah Salurkan Hewan Kurban di Belitung
ist
Penyerahan hewan kurban PT Timah di Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ismed HS

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Momen hari raya Idul Adha, PT Timah (persero) Tbk kembali memperlihatkan komitmen serius untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat Belitung Timur. Hingga jumat (31/08/2017), perusahaan akan menyalurkan 7 sapi kurban yang disebar di berbagai wilayah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur ketika dihubungi merespon penyaluran hewan kurban oleh PT Timah (Persero) Tbk dengan baik.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, kami sampaikan terimakasih atas inisiatif PT Timah dalam penyaluran CSRnya. Semoga kemeriahan Hari Raya Idul Adha ini dapat dinikmati oleh masyarakat Belitung Timur,” jelas Efinardi

Adapun pembangian hewan kurban meliputi beberapa wilayah di Kabupaten Beitung Timur seperti Kecamatan Damar, Gantung, Kota Manggar dan Kecamatan Simpang Pesak.

Kepala bidang Humas PT Timah, Anggi Siahaan mengatakan, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PT Timah dan mitra usaha setiap tahunnya, khususnya saat perayaan Idul Adha.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan dan juga mitra-mitranya kepada masyarakat di lingkungan perusahaan.

Harapannya, masyarakat dapat ikut merasakan hadirnya perusahaan pada momen kemeriahan hari raya Idul Adha.

"Selaku entitas negara, perusahaan akan terus melaksanakan komitmen dengan wujud yang konkrit. Sesuai dengan fungsinya, manfaat hadirnya BUMN harus terus dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu menjaga silaturahmi dengan masyarakat adalah sebuah keharusan," ujar Anggi Siahaan Kamis (31/08/2017).

Jeli Bujang, Warga Desa Simpang Pesak mengatakan bahwa sudah beberapa waktu ini tidak ada sumbangan hewan kurban di masjid daerahnya.

"Saya tidak dapat berkata kata, sumbangan ini adalah hal yang kami tidak ketahui sebelumnya, semoga PT Timah tetap Jaya" ujar Jeli Bujang. (*)

Penulis: ismed
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help