Udin Jadi Khotib Sholat Idul Adha, Warga Sebut Udin Sosok Yang Religius

Drs H Saparudin MT PhD atau lebih akrab disapa Udin mendapat kehormatan menjadi Khotib Idul Adha 1438 H, di Masjid Ar Rahman

Udin Jadi Khotib Sholat Idul Adha, Warga Sebut Udin Sosok Yang Religius
IST
Saparudin alias Udin (nomor dua dari kanan) mendampingi Syeh dari Madina membeikan tausyiah setelah solat Magrib di Masjid Al-Huda Pangkalpinang, Jum'at (4/8/2017). 

BANGKA, BANGKAPOS.COM -- Drs H Saparudin MT PhD atau lebih akrab disapa Udin mendapat kehormatan menjadi Khotib Idul Adha 1438 H, di Masjid Ar Rahman Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Jumat (1/9/2017).

Bakal Calon Walikota Pangkalpinang 2018 ini diberikan amanah menjadi pengisi Khutbah Idul Adha 1438 Hijrah. Dalam khutbahnya, Udin memberikan gambaran sebagai sosok yang religius untuk pembangunan Kota Pangkalpinang yang lebih baik.

Masyarakat Kota Pangkalpinang lebih mengenal sosok Udin sebagai seorang yang religius, nasionalis dan berpendidikan memberikan gambaran calon pemimpin yang ideal.

“Alhamdulillah Bang Udin pada Idul Adha tahun ini diberikan kesempatan lagi untuk mengisi khutbah di Masjid Ar Rahman ini,” ujar Hj Susanti SE , istri Bang Udin, usai sholat Idul. Adha.

Salah satu warga Kacang Pedang, Rusmadi, juga merespon baik kehadiran Udin untuk mengisi Khutbah pada Idul Adha tahun ini.

“Luar biasa memang Bang Udin beliau sangat religius dan sudah sepantasnya beliau sebagai sosok pemimpin Pangkalpinang,” ujarnya.

Warga lainnya, Muhlis, menuturkan, kalau memang dari dulu dirinya bangga melihat sosok calon pemimpin Pangkalpinang , dan pastikan dirinya untuk shalat Ied di Mesjid Ar- Rahman untuk bisa bersalaman langsung dengan Bang Udin.

“Saya hadir shalat ied di sini, apalagi kalau khatibnya itu Bang Udin. Saya sangat tertarik dengan karakter religius beliau,” jelasnya.

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help