Idul Adha 1438 H

Walikota dan Istri Menjamu Warga yang Datang Berlebaran

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai open house Walikota Pangkalpinang di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (01/09/2017).

Walikota dan Istri Menjamu Warga yang Datang Berlebaran
bangkapos/zulkodri
Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah didampingi istri, Dessy Ayu Trisna ketika menyapa dan bersalaman dengan warga dalam acara open house di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (01/09/2017).

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Suasana penuh kekeluargaan mewarnai open house Walikota Pangkalpinang di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (01/09/2017).

Mengenakan baju gamis bewarna putih Irwansyah beserta istri, Dessy Ayu Trisna dengan ramah menyapa dan bersalaman dengan para tamu yang hadir.

"Selamat datang, mohon maaf kalau ada salah yah," ucap Irwansyah kepada setiap tamu yang datang.

Sambutan ramah juga dilakukan oleh Dessy yang merupakan istri walikota Pangkalpinang ini sembari mempersilahkan para tamu untuk menikmati hidangan yang telah disediakan.

"Silahkan masuk, silahkan makan bu yah, nikmati hidangannya jangan sungkan-sungkan," ucapnya.

Satu persatu para tamu mulai dari sejumlah kepala OPD, tokoh masyarakat, maupun masyarakat membaur bersama dalam acara open house tersebut.

Sebelumnya Walikota Pangkalpinang beserta keluarga mengikuti shalat Idhul Adha di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Pangkalpinang ini, mengucapkan selamat merayakan hari raya Idhul Adha 1438 H bagi warga yang menjalankan.

" Selamat hari raya Idhul Adha, semoga spirit Idhul Adha mengenai ketakwaan dan keikhlasan menjadikan kita manusia yang lebih baik, dan selalu bersyukur," ucapnya.

Penulis: zulkodri
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved