BangkaPos/

Moto GP

Inilah Kabar Terbaru Valentino Rossi Pasca Operasi Patah Tulang

Valentino Rossi Movistar Yamaha MotoGP telah keluar dari rumah sakit setelah menghabiskan satu malam di 'Azienda Ospedaliero

Inilah Kabar Terbaru Valentino Rossi Pasca Operasi Patah Tulang
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, bersiap di grid jelang balapan GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). 

BANGKAPOS.COM -- Valentino Rossi Movistar Yamaha MotoGP telah keluar dari rumah sakit setelah menghabiskan satu malam di 'Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti' di Ancona.

Seperti dilansir dari www.motogp.com, ia menjalani operasi pada patah tulang di kaki kanannya, kondisi pembalap asal Italia itu membaik, sehingga cukup baginya untuk meninggalkan rumah sakit.

Juara Dunia sembilan kali ini beristirahat dengan baik dan merasa cukup sehat untuk kembali ke rumah pada pukul 10.00 pagi, ditemani oleh stafnya, di mana dia akan melanjutkan proses pemulihannya.

Valentino Rossi: "Saya menghabiskan malam yang baik, saya tidur, dan pagi ini saya merasa baik Dokter mengunjungi saya dan mereka memberi saya selamat pulang, dimana saya bisa beristirahat lebih baik lagi.

Saya akan memulai rehabilitasi sesegera mungkin dan kita akan melihat bagaimana tubuh saya bereaksi sebelum mengambil keputusan.

Saya harus mengucapkan "terima kasih" sekali lagi kepada semua staf 'Ospedali Riuniti' di Ancona, tapi juga First Aid Urbino dan the 118 Service, serta semua teman yang datang mengunjungiku.

Seperti yang saya katakan kemarin, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali sesegera mungkin. "

Pada hari Kamis malam, Valentino Rossi dari Movistar Yamaha sukses menjalani operasi pada patah tulang tibia dan fibula kaki kanannya setelah kecelakaan enduro pada malam yang sama.

Yamaha telah mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf 'Ospedale Civile di Urbino' dan 'Ospedali Riuniti di Ancona' atas dedikasi dan perawatan profesional mereka.

"Operasi berjalan dengan baik Pagi ini, ketika saya terbangun, saya merasa sudah baik, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya.

Maaf untuk kejadian itu Sekarang saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya! "

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help