Peringati HUT RI 72, KONI Babar-IMI Babel Gelar Drag Bike Championship

Drag Bike Championship 2017 di Muntok untuk Bangka Barat Hebat tersebut, diikuti biker-biker dari berbagai daerah

Peringati HUT RI 72, KONI Babar-IMI Babel Gelar Drag Bike Championship
Ist
Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat Andri menyerahkan trophy ke para juara Drag Bike Champhionship di Komplek Pemda Bangka Barat, Minggu (3/9/2017). Even tersebut digelar oleh KONI Bangka Barat kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat, kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Babel menggelar Drag Bike Championship 2017, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, di Komplek Perkantoran Pemda Bangka Barat di Muntok, Sabtu-Minggu (2-3 September).

Drag Bike Championship 2017 di Muntok untuk Bangka Barat Hebat tersebut, diikuti biker-biker dari berbagai daerah di Indonesia.

"Pesertanya dari berbagai daerah seperti dari Kudus, Pangkalpinang, Muntok, Sungailiat, Belinyu, Kelapa, Parittiga, Mayang dan Palembang. Dalam dragbike ini peralatan yang digunakan juga standar peralatan kejurnas," ujar Ketua KONI Bangka Barat periode 2017-2021 terpilih, Andri kepada bangkapos.com Minggu (3/9).

Ada 12 kelas yang dipertandingkan dalam dragbike championship 2017 ini.

Dikatakan Andri, kenapa Drag Bike ini digelar di Muntok Bangka Barat, yakni untuk memacu semangat biker-biker di Pprovinsi Bangka Belitung, khususnya dari Kabupaten Bangka Barat, agar terus berkompetisi dan berprestasi dalam even yang sama.

"KONI Bangka Barat, insya Allah siap memfasilitasi para biker daerah ini (Bangka Barat khususnya) untuk berkompetisi dan meningkatkan prestasi dalam even yang sama, dalam mendukung Bangka Barat Hebat," jelas Andri.

Even Dragbike di Muntok Bangka Barat, merupakan even semi kejurnas.

KONI Bangka Barat juga memiliki misi penting untuk mengakomodir biker-bike dari Bangka Barat, agar bisa lebih jauh dalam berkompetisi dan berprestasi.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved