BangkaPos/

Warung yang Pernah Dikunjungi Artis Dewi Sandra Terbakar

Kebakaran yang menghanguskan Warung Belitong Kite milik Adiwira (58) yang terletak di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di

Warung yang Pernah Dikunjungi Artis Dewi Sandra Terbakar
Pos Belitung/Dede Suhendar
Warga sekitar melihat warung Belitong Kite pasca terbakar di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (3/9/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Warung Belitong Kite yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, tepatnya sebelah SPBU Jalan Baru terbakar, sekitar pukul 07.15 WIB Minggu (3/9/2017).

Api menghanguskan warung yang pernah dikunjungi artis Dewi Sandra beberapa waktu lalu itu.

Seluruh bagian warung yang dominan terbuat dari kayu itu hangus, terutama bagian dapur.

Terlihat kulkas, frezeer dan perlengkapan dapur habis terbakar. Hanya tersisa puing dan atap yang terbuat dari rangka baja ringan.

"Saya juga tidak tahu, karena waktu itu saya lagi jualan di Tanjungpendam. Jadi dikasih tahu temen yang juga jualan di sana, dia ditelpon Mirwan katanya warung saya kebaran," ujar Adiwira (58) pemilik warung yang menjual panganan khas Belitung itu saat ditemui posbelitung.com.

Kebakaran yang menghanguskan Warung Belitong Kite milik Adiwira (58) yang terletak di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di sebelah SPBU Jalan Baru itu diduga akibat konsleting listrik.

Hal ini dikarenakan tabung gas yang berada di dapur warung berhasil diselamatkan dan tidak meledak. Padahal tabung tersebut masih berisikan gas.

"Lima sebelum kejadian saya sempat mampir ke warung ngambil penutup kukus. Lalu minum sebentar dan tidak ada apa-apa," ujar Adiwira.

Namun berselang 15 menit kemudian, setelah dirinya sampai di Tanjungpendam untuk berjualan kabar buruk menghampirinya. Warung yang telah dibuka sekitar 1,5 tahun itu terbakar.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help