Bandar Sabu Ini Ternyata DPO Sat Narkoba Polres Babar

Bambang menjadi DPO, atas kasus Tokyek, yang telah lebih dulu ditangkap jajaran Sat Narkoba pimpinan AKP Andri Eko Setiawan

Bandar Sabu Ini Ternyata DPO Sat Narkoba Polres Babar
Istimewa
Dua terduga bandar narkoba Ba dan Fa berikut barang bukti narkoba diamankan jajaran sat narkoba Polres Babar, Sabtu (2/9/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bambang (37) satu dari dua terduga bandar narkoba yang ditangkap, Sabtu (2/9/2017) lalu, masuk dalam DPO jajaran sat narkoba Polres Bangka Barat.

Bambang menjadi DPO, atas kasus Tokyek, yang telah lebih dulu ditangkap jajaran Sat Narkoba pimpinan AKP Andri Eko Setiawan S.IK.

Tokyek mengaku sejumlah barang bukti narkoba yang ditemukan polisi dari rumah kontrakannya diperoleh dari Bambang. Sementara satu tersangka lain Fardian (39) diketahui masih satu jaringan dengan Bambang.

" Untuk tersangka Bambang ini, merupakan DPO kasus Tokyek yang telah kami tangkap dulu. Sedangkan Fardian ini rekan dan patner Bambang dalam mengedarkan narkoba diwilayah Muntok," ujar Andri mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Senin (4/9/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved