BangkaPos/

Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Beri Pelayanan Beda

Fais berharap pelaksanaan Harpelnas memberikan kenangan tersendiri dan pelanggan merasa nyaman dengan layanan.

Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Beri Pelayanan Beda
Istimewa
Memperingati Harpelnas 2017, ¬†karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang mengenakan pakaian koki atau juru masak saat melayani pelanggan, Senin (4/9/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2017, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang memberikan kejutan kepada pelanggan dengan inovasi pelayanan prima, Senin (04/9/2017).

Pelanggan yang berkunjung  diberikan souvenir berupa mug cantik bertuliskan  BPJS Ketenagakerjaan dengan menjawab pertanyaan dari panitia.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan  memanjakan peserta dengan makan gratis serta dihibur tarian daerah.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Fais Saleh Harharah mengatakan,  kegiatan ini merupakan aktivitas tahunan yang rutin diadakan di seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Penggunaan baju koki, menurutnya  adalah inisiatif dari para karyawan BPJS Kantor Cabang Pangkalpinang.

"Pelayanan prima untuk senyum pelanggan adalah satu bentuk komitmen yang kami terapkan bukan hanya di Kantor Cabang Pangkalpinang tetapi merupakan komitmen seluruh kantor cabang di Indonesia," ungkapnya.

Ia menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan tidak hanya di Hari Pelanggan Nasional tetapi setiap hari.

Fais berharap pelaksanaan Harpelnas memberikan kenangan tersendiri dan pelanggan merasa nyaman dengan layanan sehingga pelanggan sadar akan kewajibannya.

Kegiatan Harpelnas ini dilakukan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang selama 3 hari dari tanggal 4 hingga  6 September 2017 dengan tema yang berbeda  beda. (*)

Penulis: Herru W
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help