Buka Jalur Baru, Airlines Mengurus Perizinan ke Kemenhub

PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir memberikan dukungan kepada airline yang akan membuka rute penerbangan baru dari dan ke Pangkalpinang.

Buka Jalur Baru, Airlines Mengurus Perizinan ke Kemenhub
bangkapos/Agus N
Terminal Bandara Depati Amir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir memberikan dukungan kepada airline yang akan membuka rute penerbangan baru dari dan ke Pangkalpinang.

Dimana saat ini ada rencana dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk membuka rute Pangkalpinang-Bandung, maupn Pangkalpinang-Yogyakarta.

Bahkan Airline pun menyambut adanya upaya buka rute baru dengan mengurus perizinan ke Menteri pwrhubungan.

'PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir selaku otoritas penerbangan siap melayani untuk pembukaan jalur baru dan memberikan dukungan penuh airline untuk menuju ke daerah-daerah lain," jelas General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Dwi Ananda Wicaksana diampingi Operation and Service Manager Ahmad Zaenudin, di Bandara Depati Amir, saat ditemui pada acara kegiatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2017, Senin (4/9/2017).

Dikemukakan Dwi Ananda Wicaksana, bahwa ia sudah melakukan koordinasi dengan airline, dan mereka dari airline sudah melakukan proses perizinan untuk penambahan rute tersebut.

Menurut Dwi Ananda Wicaksana untuk jadwal (Slot time) penerbangan cukup tersedia. di Bandara Depati Amir.

"Untuk jam penerbangan airline cukup tersedia di bandara Depati Amir," ungkap Dwi .

Ditambahkan Dwi bahwa airline sudah menyampaikan untuk slot time diupayakan menjelang pagi dan siang hari.

Harapan Dwi agae airlien untuk dapat membuka jalur-jalur baru dari Pangkalpinang. Karena masih banyak dimungkinkan untuk dilakukan jalur penerbangan. 

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help