BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Kades Senang PT Timah Tbk Hadir Nyata Untuk Masyarakat Bukit Layang

Kades Bukit Layang Andry memberikan apresiasi terhadap bantuan beras yang diserahkan PT Timah Tbk.

Kades Senang PT Timah Tbk Hadir Nyata Untuk Masyarakat Bukit Layang
Bangkapos.com/Nurhayati
Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri menyerahkan bantuan beras kepada Kades Bukit Layang Andry di Klenteng Fuk Teet See Desa Bukit Layang untuk perayaan tradisi Sembahyang Rebut, Selasa (5/9/2017).  

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kades Bukit Layang Andry memberikan apresiasi terhadap bantuan beras yang diserahkan PT Timah Tbk, Selasa (5/9/2017).

Bantuan beras untuk masyarakat di Klenteng Fuk Teet See Desa Bukit Layang dan Klenteng Dharma Bhakti Dusun Cungfo tersebut digunakan untuk perayaan Tradisi Sembahyang Rebut yang dilakukan oleh warga Tionghoa.

"Dengan hadirnya PT Timah Tbk wujud nyata BUMN membangun negeri bisa dirasakan masyarakat. Apalagi untuk PT Timah termasuk di Desa Bukit layang ini ring satu. Jadi selama ini tidak pernah tersentuh. Dengan hadirnya Pak Ali Syamsuri dan kawan-kawan dari PT Timah Tbk ini hari ini bisa dirasakan manfaatnya ke masyarakat bahwa BUMN membangun negeri itu memang ada. Kemarin-kemarin mungkin masyarakat bertanya kemana PT Timah Tbk selama ini," ungkap Andry kepada bangkapos.com.

Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat Desa Bukit Layang Andry di Klenteng Fuk Teet See Desa Bukit Layang untuk perayaan tradisi Sembahyang Rebut, Selasa (5/9/2017). (Bangkapos.com/Nurhayati)
Kadiv PKBL dan CSR PT Timah Tbk Ali Syamsuri menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat Desa Bukit Layang Andry di Klenteng Fuk Teet See Desa Bukit Layang untuk perayaan tradisi Sembahyang Rebut, Selasa (5/9/2017). (Bangkapos.com/Nurhayati) ()

Beras bantuan PT Timah Tbk ini akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang memang layak dibantu.

Andry mengatakan, bantuan beras dari PT Timah Tbk ini akan dikoordinir oleh para panitia klenteng agar tepat sasaran.

Untuk itu kadus dan Ketua RT akan mendampingi pembagian bantuan beras kepada masyarakat saat perayaan Sembahyang Rebut, Selasa (5/9/2017) malam.

"Harapan kami tidak bosan-bosannya PT Timah bersama dengan pemerintah desa membangun Desa Bukit Layang ini menjadi lebih maju, lebih baik dan lebih makmur lagi dengan hadirnya PT Timah di Desa Bukit Layang," harap Andry.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help