BangkaPos/

Lagi, Ilalang Terbakar di Samping Rumah Sakit Siloam

Dinas Pemadam Kebakaran dan Kepolisian Pangkalpinang kembali menerima laporan adanya kebakaran pada ilalang di lahan kosong

Lagi, Ilalang Terbakar di Samping Rumah Sakit Siloam
Bangkapos.com/Ajie Gustiā€Ž
Kebakaran pada ilalang di lahan kosong di samping rumah sakit Siloam Jalan Kolong Bravo Kelurahan Dul Pangkalan Baru, Selasa (5/9/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Pemadam Kebakaran dan Kepolisian Pangkalpinang kembali menerima laporan adanya kebakaran pada ilalang di lahan kosong di samping rumah sakit Siloam Jalan Kolong Bravo Kelurahan Dul Pangkalan Baru, Selasa (5/9/2017) siang.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi kejadian yang dilaporkan oleh warga sekitar.

"Kita mendapat informasi adanya kebakaran, memang saat di lokasi kejadian api membakar rerumputan di sepanjang jalan yang merupakan lahan kosong," jelas Kabid Damkar Pangkalpinang, Guntut Sutopo usai melakukan pemadaman.

Menurutnya, informasi adanya lahan terbakar di kawasan ini memang didapatkan sejak semalam tadi. Namun, pihaknya memastikan api sudah padam saat itu.

"Untuk penyebabnya kita belum tahu apa, kemungkinan apa api rokok atau lainnya tidak tahu, kita hanya berusaha agar api padam secara cepat," ujarnya.

‎Pihaknya menerjunkan sekitar 12 petugas pemadam kebakaran dan berhasil memadamkan api sekitar setengah jam usai laporan diterima.

Tak ada korban jiwa serta kerugian materil atas kejadian ini. Hingga kini kondisi api pun telah padam.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help