BangkaPos/

NAM Air Terbangi Jakarta-Bima, ke Tambolaka Melalui Denpasar

Mulai tanggal 9 September 2017, NAM Air akan membuka penerbangan dari Jakarta ke Bima dan Tambolaka

NAM Air Terbangi Jakarta-Bima, ke Tambolaka Melalui Denpasar
jstsomewritings.blogspot.co.id
Nam Air 

JAKARTA, BANGKA POS - Mulai tanggal 9 September 2017, NAM Air akan membuka penerbangan dari Jakarta ke Bima (Nusa Tenggara Barat) dan Tambolaka (Nusa Tenggara Timur).

Rute penerbangan ke Bima dan Tambolaka akan dilayani melalui Denpasar pergi- pulang (pp) setiap hari satu kali penerbangan.

Penerbangan ini akan dilakukan dengan menggunakan pesawat Boeing B737-500 yang mempunyai kapasitas 120 tempat duduk. Terdiri dari 112 tempat duduk ekonomi dan 8 tempat duduk eksekutif.

"Dengan pembukaan rute ini, masyarakat dari Jakarta akan semakin mudah menuju Bima dan Tambolaka. Begitu juga sebaliknya masyarakat dari Bima dan Tambolaka akan bisa semakin mudah menuju Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia dengan konektivitas yang dibangan oleh Sriwijaya Grup," ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group Agus Soedjono.

Menurut Agus, konektivitas ini akan terjadi karena penerbangan dari Bima ke Denpasar juga akan terhubungkan dengan penerbangan ke kota-kota besar selain Jakarta, seperti Yogyakarta, Surabaya, Labuan Bajo dan Makassar.

Sedangkan penerbangan dari Tambolaka ke Denpasar, selain terkoneksi ke Jakarta juga akan terhubungkan dengan penerbangan ke Yogyakarta, Surabaya, Maumere, Waingapu, Labuan Bajo dan Makassar.

Penerbangan dari Jakarta menuju Bima diberangkatkan pukul 06.15 WIB dan tiba di Denpasar pukul 09.05 WITA. Selanjutnya penerbangan dari Denpasar diberangkatkan pukul 09.55 WITA dan sampai di Bima pukul 11.00 WITA.

Sedangkan penerbangan sebaliknya dari Bima menuju Jakarta akan diberangkatkan pukul 11.40 WITA dan sampai di Denpasar pukul 12.35 WITA. Selanjutnya penerbangan dari Denpasar akan diberangkatkan pukul 16.20 WITA dan sampai Jakarta pukul 17.00 WIB.

Penerbangan dari Jakarta menuju Tambolaka diberangkatkan pukul 06.15 WIB dan tiba di Denpasar pukul 09.05 WITA. Selanjutnya penerbangan dari Denpasar diberangkatkan pukul 13.10 WITA dan sampai di Tambolaka pukul 14.00 WITA.

Sedangkan penerbangan sebaliknya dari Tambolaka menuju Jakarta akan diberangkatkan pukul 08.30 WITA dan sampai di Denpasar pukul 09.20 WITA. Selanjutnya penerbangan dari Denpasar akan diberangkatkan pukul 16.20 WITA dan sampai Jakarta pukul 17.00 WIB.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help