BangkaPos/

Ibu Kite Berbagi Kasih Bersama Warga Pangkalpinang

Sedikitnya 2.000 paket Idul Adha dibagikan Ibu Kite sebagai wujud cinta kasih kepada warga Pang­kalpinang.

Ibu Kite Berbagi Kasih Bersama Warga Pangkalpinang
Istimewa
Ir Endang Kusumawaty saat berbagi paket Idul Adha. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Tidak ada yang mampu mengalahkan kekuatan cinta. Cinta yang muncul dari hati yang bersih dan tulus memiliki kekuatan yang dahsyat. Begitulah yang dirasakan Ir Endang Kusumawaty.

Kekuatan cinta dari “Ibu Kite” sapaan akrab Ir Endang Kusumawaty ini makin terasa menjelang perayaan Idul Adha 1438 H.

Sedikitnya 2.000 paket Idul Adha dibagikan Ibu Kite sebagai wujud cinta kasih kepada warga  Pangkal­kalpinang, yang tersebar di 15 titik kelurahan se-Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah pada Idul Adha kali ini kita dapat berbagi kasih bersama warga dan sahabat. Semoga paket yang tidak seberapa ini bisa mempererat tali silahturrahmi kita bersama,” ujar Endang, Jumat (1/9/2017).

Sebanyak 2.000 paket yang dibagikan kepada warga ini berupa paket ayam potong. Paket ini telah dibagikan sejak H-1 Idul Adha.

Tampak warga antusias dan bergembira mendapatkan paket Idul Adha dari “Ibu Kite” Endang Kusumawaty.

Paket 2.000 Idul Adha tersebar di 15 titik kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang, antara lain Kelurahan Tangsi, Bukit Baru, Bukit Merapin, Gabek, Selindung, Jerambah Gantung, Jalan Mentok, Jalan Sekolah, Kampung Opas, Kampak, Airitam dan beberapa kelurahan lainnya.

Sebelumnya kupon bukti cinta Ibu Kite ini telah dibagikan kepada sahabat dekat dan warga yang kurang mampu dalam rangka berbagi rezeki menghadapi hari raya Idul Adha 1438 H.

Saat mendistribukan paket Idul Adha, tampak Ibu Kite Endang turun langsung mendatangi dan membagikan paket ayam potong kepada warga.

Bagi Endang, menjadi kebahagian yang tidak bisa Ia ungkapkan dapat berbagi cinta dan kasih sayang kepada warga Pangkalpinang walaupun hanya berupa paket ayam potong disaat menjelang hari Idul Adha 1438 H ini.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help