Molen Tawarkan ATM untuk Masyarakat Pangkalpinang

Maulan Aklil alias Molen menawarkan ATM kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Molen Tawarkan ATM untuk Masyarakat Pangkalpinang
ist
Maulan Aklil alias Molen mengikuti kegiatan jalan sehat dan sempat bernyanyi bersama warga Lontong Pancur, Minggu (27/8/2017) lalu. 

Molen Tawarkan ATM untuk Warga Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Maulan Aklil alias Molen menawarkan ATM kepada masyarakat Kota Pangkalpinang. ATM yang ditawarkan ini bukanlah berbentuk kartu yang bisa digunakan untuk mengambil uang di mesin ATM.

ATM_Aku Tetap Molen
ATM_Aku Tetap Molen (Facebook)

“ATM ini sebuah singkatan saja, maksudnya Aku Tetap Molen. Saya ingin menjalin persahabatan yang solid kepada masyarakat, sehingga masyarakat Pangkalpinang dapat terus ingat kepada saya, Molen,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Pejabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini, Rabu (6/9/2017).

Meski masih sekitar 10 bulan lagi pagelaran pesta Pilkada serentak, namun untuk Kota Pangkalpinang sendiri geliat pencarian pemimpin masa depan sudah menjadi perbincangan hangat masyarakat Kota Pangkalpinang.

Beragam simbol dan slogan sudah bermunculan mewarnai para kandidat yang tertarik mencalonkan diri sebagai Walikota maupun Wakil Walikota Pangkalpinang. Salah satu kandidat yang tertarik mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Pangkalpinang tersebut adalah Maulan Aklil alias Molen.

Molen sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pangkalpinang. Pasalnya empat tahun lalu, tepatnya Pilwako 2013, Molen sempat maju Pilwako berpasangan dengan Udin. Saat itu pasangan ini dikenal dengan Udin-Molen.

Namun takdir berkehendak lain, pada Pilwako 2018 nanti, pasangan Udin-Molen ini berencana maju menggunakan kereta masing-masing. Mereka tidak akan berpasangan, akan tetapi mencari pasangan masing-masing.

“Saya mengalir saja. Jika takdir menghantaran saya maju Pilwako Pangkalpinang, saya akan siapkan lahir bathin untuk menjemput takdir ini. Tetapi semuanya berpulang kepada takdir Allah SWT dan keinginan masyarakat Pangkalpinang,” tukas Molen.

Untuk itulah kata Molen, wajar dan sah-sah saja jika para kandidat yang ingin maju Pilwako Pangkalpinang memiliki slogan, ikon ataupun tagline masing-masing. Tujuannya tentu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Pangkalpinang, yang akan menjadi pemilih pada Pilwako 2018 mendatang.

“Makanya saya menawarkan ATM kepada saudara-saudaraku se Kota Pangkalpinang. Ingat ATM, pastinya ingat Molen,” ucap Molen, yang mengaku siap mengundurkan diri dari PNS ini. (doi)

Penulis: Dody
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved