BangkaPos/

Tim 'Ibu Kite' Sambangi Tokoh Masyarakat Palembang

Sebagai seorang anak sudah seharusnya saya mengunjungi orang tua, pak Yahya Yusuf itu sudah seperti orang tua

Tim 'Ibu Kite' Sambangi Tokoh Masyarakat Palembang
Ist
Ir Irfan Suryanegara pose bersama di sela-sela kunjungannya ke kediaman tokoh masyarakat Palembang, H Yahya Yusuf 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Baru-baru ini tim Ibu Kite yang dikoordinir oleh Ir Irfan Suryanagara mengunjungi sepuh/ketua kerukunan keluarga palembang (KKP) Bangka Belitung (Babel), H Yahya Yusuf.

Dalam rilis yang disampaikan koordinator Endang Sahabat Kite, Rikky Fermana SIP, Rabu (6/9/2017) sore mengatakan kedatangan Irfan kerumah sesepuh keluarga Palembang dalam rangka silahturahmi dan masih suasana Idul Adha.

"Sebagai seorang anak sudah seharusnya saya mengunjungi orang tua, pak Yahya Yusuf itu sudah seperti orang tua saya dan beliau itu adalah salah satu tokoh pers di Bangka Belitung dan apalagi beliau sahabat dekat mertua saya sewaktu masih berdinas di kepolisian," jelas Irfan saat ditanya awak media terkait silahturahminya ke salah satu tokoh pers Babel.

Namun ia tidak menampik kunjungannya adalah meminta saran dan pendapat terkait akan majunya sang istri tercintanya, Ir Endang Kusumawaty yang dikenal dengan sebutan nama IBU KITE dalam pilwako Pangkalpinang tahun 2018.

"Selain silahturahmi saya juga meminta doa dan dukungan kepada pak Yahya atas majunya Ibu kite dalam pilkada tahun depan. Insya Allah mudah-mudahan Ibu kite Endang dimuluskan oleh Allah SWT langkahnya menuju Pangkalpinang, saat ini kami melakukan lobi kepada beberapa partai politik lainnya," terangnya.

Selain silahturahmi Irfan juga meminta doa dan dukungan kepada 'ayah' panggilan ia kepada Yahya atas majunya Ibu kite dalam pilkada tahun depan.

"Insya Allah mudah-mudahan Ibu kite Endang dimuluskan oleh Allah SWT langkahnya menuju Pangkalpinang, saat ini kami melakukan lobi kepada beberapa partai politik lainnya," harapnya. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help