Vendy Andireja Serahkan Hadiah Dalam Penutupan Perayaan HUT RI di Desa Zed

Saya mencintai kebersamaan bersama masyarakat. Kebersamaan itu sesunguhnya adalah hal yang sangat

Vendy Andireja Serahkan Hadiah Dalam Penutupan Perayaan HUT RI di Desa Zed
Ist
Vendi Andireja pose bersama para juara sepak bola saat acara penutupan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72 di Desa Zed, Kec Mendo Barat, Kab Bangka belum lama ini. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Putra daerah asal Bangka yang dikabarkan bakal maju dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) atau pemilihan calon bupati Bangka 2018 mendatang, Vendi Andireja baru-baru ini menyempatkan diri hadir bersama masyarakat Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka dalam momen acara penutupan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72

Tak sekedar hadir dalam acara penutupan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72, Jumat (1/9/2017) di Desa Zed, Mendo Barat, Bangka namun Vendy pun dimandatkan pula untuk menyerahkan hadiah khususnya kepada para juara 1 hingga 3 khususnya tim kesebelasan yang ikut dalam kegiatan pertandingan sepak bola yang digelar di desa setempat.

"Saya mencintai kebersamaan bersama masyarakat. Kebersamaan itu sesunguhnya adalah hal yang sangat bermakna bagi saya sebab saya bisa hadir di Desa Zed karena masyarakat," kata Vendy kepada bangkapos.com, Rabu (6/9/2017).

Selain itu, sebelumnya pun Vendi sendiri mengaku ia sempat pula menghadiri saat acara penutupan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72 di Desa Penagan, Mendo Barat, Bangka.

Oleh karenanya ia sendiri berharap dengan kehadirannya pada saat kegiatan penutupan acara perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72 di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Bangka akan lebih mempererat lagi tali silahturahmi yang cukup ia bina, sekaligus ia pun berharap dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat di desa setempat. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved