BangkaPos/

Doni Prachyudi Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang

rapat Paripurna PAW merupakan wujud dari pelaksanaan konstitusi dan merupakan salah satu pelaksanaan asas kedaulatan rakyat di daerah

Doni Prachyudi Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang
Ist
Pengambilan sumpah jabatan Doni Fachrudy sebagai anggota DPRD Kota Pangkalpinang. Pengambilan sumpah jabatan disaksikan langsung Ketua DPRD Kota Pangkalpinang pada rapat Paripurna pergantian Antar Waktu (PAW) Di Ruang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (07/09/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Setelah melalui proses yang cukup panjang, Doni Prachyudi resmi menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang mengantikan Azmi Hidayat (alm).

Peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah jabatan kader dari PPP ini, dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar di ruang paripurna DPRD, Kamis (07/09/2017).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan rapat Paripurna PAW merupakan wujud dari pelaksanaan konstitusi dan merupakan salah satu pelaksanaan asas kedaulatan rakyat di daerah.

" PAW sudah sesuai dengan proses maupun prosedur yang sah. Dengan dilantiknya, Doni seluruh anggota DPRD Pangkalpinang, lengkap semuanya," ujar Subari.

Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian berharap dengan lengkapnya seluruh anggota DPRD Kota Pangkalpinang, kinerja dari pihak legislatif ini, semakin baik dibandingkan sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat kepada Doni Prachyudi yang telah resmi menjadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang. Selamat mengemban tugas. Kita harap kedepan lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat, " harapnya.(*) 

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help