BangkaPos/

Inikah Generasi Terbaru iPhone? Kabarnya Bakal Dilaunching 12 September

Spekulasi tentang produk yang akan dikeluarkan terus berkembang. Bahkan beberapa pihak membocorkan apa saja yang "baru" dari Apple.

Inikah Generasi Terbaru iPhone? Kabarnya Bakal Dilaunching 12 September
Apple 

BANGKAPOS.COM --  Raksasa industri smartphone, Apple kabarnya telah menjadwalkan acara pengumuman iPhone paling barunya pada tanggal 12 September.

Belum juga di ketahui terang, apakah iPhone paling baru itu yaitu iPhone 7s, iPhone 7s Plus atau iPhone 8.

Spekulasi tentang produk yang akan dikeluarkan terus berkembang.

Bahkan beberapa pihak  membocorkan apa saja yang "baru" dari Apple.

Dikutip dari yahoo, pada desain terbaru, Apple akan tampil dengan layar OLED yang mendominasi bagian depan ponsel, sensor 3D untuk pengenalan wajah dan penghilangan tombol home adalah semua bagian dari iPhone utama Apple berikutnya.

Inilah kabar terbaru tentang generasi terbaru iPhone

iPhone 7s dan iPhone 7s Plus

Jika Apple mengikuti konvensi penamaan yang dibuatnya dalam beberapa tahun terakhir, versi terbaru dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Apple saat ini akan disebut iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Generasi iPhone "s" ini biasanya mencakup teknologi baru sambil mempertahankan faktor bentuk yang sama dengan pendahulunya: iPhone 4s terlihat seperti iPhone 4 namun memperkenalkan Siri, misalnya.

Demikian pula, iPhone 5s memiliki ukuran dan bentuk yang sama seperti iPhone 5, namun merupakan yang pertama memiliki Touch ID.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help