Banyak Pemain Minta Turnamen Khusus Veteran

Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa 2017 digelar, karena banyak sekali para pemain veteran di Kecamatan Kelapa

Banyak Pemain Minta Turnamen Khusus Veteran
bangkapos.com/Riyadi
SEPAK BOLA VETERAN -- Open Turnamen Veteran Cup I se Kecamatan Kelapa 2017, yang sudah berlangsung sejak awal September lalu, menjadi even langka yang seru dan asyik untuk terus disaksikan. Open turnamen tersebut digelar oleh warga RT 02 RW 01 Semut Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, di lapangan bola setempat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa 2017 digelar, karena banyak sekali para pemain veteran di Kecamatan Kelapa, mengusulkan dan meminta supaya digelar turnamen untuk veteran.

Panitia Penyelenggara Open Turnamen Veteran Cup 1 se Kecamatan Kelapa 2017, Saparudin (Terong) mengatakan, turnamen ini diikuti 24 klub dari berbagai desa, usia pemain minimal 38 dan ke atas.

"Tidak boleh di bawah 38, karena setiap pemain juga harus menunjukkan KTP, domisilinya juga di Kecamatan Kelapa," ujar Terong kepada bangkapos.com, Jumat (8/9).

Dikatakan Terong, beberapa klub yang sudah main di babak penyisihan ini, pemainnya juga banyak yang usianya di atas 50, bahkan ada yang usianya sekitar 60, seperti H Yandari dari Kelurahan Kelapa, kemarin juga main.

Veteran Cup 1 ini digelar, karena banyak sekali para pemain veteran di Kecamatan Kelapa, mengusulkan dan meminta supaya digelar turnamen untuk veteran.

"Pemain-pemain veteran ini, dulu masih muda juga aktif di sepak bola," ujar Terong.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved